Kegiatan SBY Selepas Jadi Presiden RI

Dalam suatu wawancara yang dilakukan salah satu TV swasta di Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono atau biasa dipanggil dengan SBY mengungkapkan, hal yang akan dilakukannya bila sudah tidak menjadi presiden Republik Indonesia lagi, adalah membaca buku, menciptakan lagu, main gitar, main kebord, menciptakan lagu, dan membuat puisi.
Dan mengenai olahraga, SBY mengungkapkan akan menekuni permainan Golf. Karena menurut dokter pribadinya, permainan golf akan menenangkan pikirannya agar tidak tertekan dan stress menjadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Keinginan SBY yang lain adalah ingin belajar melukis. Dimana hal ini akan direleasasikan, karena Mantan Presiden Indonesia yang ke enam itu telah membeli buku tentang cara melukis yang baik dan benar.

Selain menghabiskan waktunya untuk menyalurkan hobinya, Susilo Bambang Yudhoyono akan meluangkan waktunya buat ke dua anak, menantu dan cucunya. Karena selama menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia, ia tidak mempunyai waktu yang cukup untuk keluarga.
Tidak hanya itu, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono juga akan melakukan kegiatan memenuhi undangan dari luar negeri. Seperti, bulan depan (November) akan diundang ke Hongkong untuk menjadi Bisnis Gathering, ke Koreo Selatan menjadi CCI, dan ke Tiongkok untuk mendapatkan penghargaan untuk kepemimpinan.

Sementara ketika ditanya apa yang dilakukan oleh Ibu Ani Yudhoyono ketika ‘lepas’ jadi Istri Presiden Republik Indonesia, dengan mata berbinar-binar, ia mengatakan akan minta dipijit, creambath rambut, bermain dengan cucu, memasak, menekuni fotograpi dan Gardening.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: