Kehidupan Tessy Yang Mungkin Anda Tidak Tahu

Walaupun kerap tampil kemayu disetiap penampilannya, ternyata Tessy yang baru saja ditangkap oleh pihak berwajib karena mengkonsumsi Narkoba merupakan mantan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yaitu: Angkatan Laut!
Tessy yang saat itu masih berusia muda, pernah merasakan senang susahnya menjadi anggota KKO (Korps Komando Operasi) selama kurang lebih 2,5 tahun. Lalu apa yang menyebabkan komedian ini berhenti dari dunia militer?
Bukan tanpa alasan, ia meninggalkan dunia prajurit yang sempat digelutinya itu. Ia terpaksa meninggalkan dunia militer, karena Ibunya. Ketika pulang ke rumah, ia sengaja mengenakan pakaian militer kebanggaannya, tanpa di duganya, ternyata sang Ibu marah besar padanya.
Ibunya berkata, dia harus memilih 2 pilihan. Pilihan pertama: kalau ia ingin meneruskan pekerjaanya itu, ia harus keluar dari rumahnya untuk selamanya, yang kedua: jika ingin terus berada di rumah ia harus menanggalkan baju kebanggaannya itu.

Dan bisa ditebak sendiri, pilihan Tessy. Ia lebih mencintai Ibu yang telah melahirkan dan membesarkannya. Ia secara otomatis meninggalkan dunia militer, yang merupakan dunia yang sangat di cintainya. Itu sebabnya sampai sekarangpun, Tessy masih mengoleksi barang-barang militer, seperti: senjata militer maupun baju seragam militer.
Namun dengan adanya kasus Tessy ini,  tersiar kabar, kalau Tessy telah menjual barang berharganya itu satu persatu, termasuk menjual usahanya yang berupa bengkel dan usaha restoran miliknya. 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: