Mengenal Romaria, Penyanyi Cilik Malu Sama Kucing

Akhir-akhir ini sering sekali kita melihat seorang penyanyi cilik berambut keriting yang membawakan lagu ‘Malu Sama Kucing’ tampil di layar Televisi. Dengan muka lucu dan imutnya, teriang selalu di telinga, suara merdu anak kecil ini, ketika ia melantunkan lagu “Malu sama Kucing, Meong, Meong ...
Lalu, siapakah penyanyi cilik ini? Apa hubungannya ia dengan Bastian Steel?
Ya, penyanyi cilik imut dan menggemaskan ini bernama Romaria. Dia merupakan adik kandung dari mantan Anggota Coboy Junior, yang kini berganti nama menjadi CJR.
Karir Romaria, bermula ketika ia memperlihatkan dancenya pada publik. Saat itu  sang kakak memintanya menari diiringi dengan lagu Coboy Junior. Dengan gaya lincahnya, ia menari dengan energik.
Melihat bakat sang Anak, akhirnya Romaria diikutkan dalam ajang bergensi di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia, yaitu: Little Miss Indonesia.Selepasnya dari ajang itu, bakat Romaria semakin diasah mulai dari dance, menyanyi, dan akting.
Sumber: www.youtube.com

Tidak lama kemudian, Romaria bergabung dengan program televisi untuk anak-anak, Hompimpa, bersama penyanyi tenar lainnya, seperti: Rangga ‘Smash’, Joshua Suherman, Tissa Biani dan Zsa-zsa.Dimana, acara Hompimpa sendiri tayang setiap hari sabtu dan minggu pukul 17.00 WIB.

Tidak puas dengan dunia presenting, Romaria pun melirik dunia menyanyi. Bersama penyanyi cilik lainnya (Bastian Steel, Chelsea, Bagas dan Difa), ia mengeluarkan album yang berjudul Kids from The Star yang di edarkan oleh makanan cepat saji yang paling populer di Indonesia.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: