Model Video Klip Bella Shofie Ternyata Enji!

Artis pendatang baru, Bella Shofie kembali membuat sensasi! Rencananya hari ini (29/10/2014), Bella Shofie akan membuat video klip untuk lagu terbarunya, dengan model video klipnya adalah mantan Suami Ayu Ting-ting, Enji!
Seperti diketahui Artis cantik ini pernah terlibat sensasi dengan Aktor senior, Adjie Pangestu. Mereka diberitakan bertengkar hebat karena Adjie Pangestu menggoda wanita lain di lokasi Syuting. Telisik punya telisik ternyata adegan pertengkaran itu merupakan rekayasa keduanya untuk mendongrak popularitas Bella Shofie.
Lalu apakah pemilihan Enji sebagai model Video klip terbarunya ini, ditujukan untuk meningkatkan angka penjualan lagu terbarunya? Atau ada hubungan antara Bella Shofie dengan Mantan suami Ayu Ting-ting ini?
Saat ditanya, Bella Shofie dengan malu-malu tidak mau menjawab dugaan tersebut, “Tanya aja sama Enji, Gue gak mau ngomong, ntar salah lagi,” kilahnya.
Sumber: Instagram (@bellashofie)

Rencananya, Bella akan membuat video klip terbarunya, setelah kemarin (28/10/2014) Bella melakukan latihan dance dengan para penari profesional. Mengandalkan lagu ‘Mungkin dia lelah’ , Bella akan banyak melakukan tarian (dance) untuk video klip terbarunya tersebut.
Ketika ditanya lagi hubungannya dengan Enji, kembali Bella Shofie memberikan jawaban yang membuat publik tambah penasaran, “Enji sekarang bukan suami orang lain lagi. Dia itu sendiri, saya juga masih single. Jadi tidak ada yang salah,”jawabnya spontan.

Apakah dengan menggandeng Enji sebagai model video klip, lagu Bella Shofie akan meledak di pasaran? Atau tidak ada gaungnya sama sekali? Kita tunggu saja, kelanjutan ceritanya ...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: