Pemenang Miss Celebrity 2014

Jakarta (25/10/2014), Pagelaran Miss Celebrity 2014 yang digelar di Balai Sarbini berlangsung dengan ketat. Masing-masing kontestan unjuk kebolehan. Mulai dari modeling, acting sampai dengan presenting.
Dari keseluruhan kontestan yang tampil, disaring Top Ten (10 Besar) untuk maju ketahap selanjutnya. Kesepuluh kontestan Miss Celebrity yang lolos itu adalah: Dwi, Mutya, Mega, Silvia, Hanun, Dhea, Tiara, Yashinta, Raihan dan Bella.
Setelah diumumkan sepuluh besar Miss Celebrity 2014, masing-masing kontestan menunjukkan kebolehannya di hadapan para juri dan pemirsa di studio maupun di rumah, mulai dari: Acting dan Presenting.
Sebelum pengumuman Top Five (Lima Besar) diumumkan beberapa pemenang untuk beberapa kategori: Best Fotogenic yang dimenangkan oleh Hana, Miss Hair: Dimenangkan oleh Raihan, Miss Skin diraih oleh Yashinta, Best Acting diperoleh oleh Mutya, dan pemenang Best Acting diraih oleh Dwi.
Setelah perjuangan yang cukup keras, akhirnya sepuluh kontestan disaring lagi menjadi lima finalis Miss Celebrity 2014. Mereka yang beruntung itu adalah: Yashinta (Serang), Dwi (Makassar), Tiara (Jakarta), Dhea (Palembang) dan Raihan (Medan).

Kemudian kelima kontestan kembali diuji oleh para juri. Kelima kontestan Miss Celebrity mengambil bola dari wadah yang telah disediakan oleh pihak panitia. Kemudian dari bola yang diambil akan muncul nomor undian. Dari nomor yang muncul itu akan diketahui pertanyaan dari juri mana yang bertanya.
Setelah melewati berbagai rangkaian ujian, akhirnya saat yang dinantikanpun datang. Pengumuman Pemenang Miss Celebrity 2014 dan pemenang Miss Favorit Miss Celebrity 2014.
Dan pemenang Miss Favorit yang merupakan Miss pilihan pemirsa dari hasil poling SMS adalah Mega yang berasal dari Kendal. Dengan ini Mega berhak mendapatkan uang total sebesar Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah).

Top Tree (3 Besar) Miss Celebrity adalah Yashinta berasal dari Serang, Raihan (Medan) dan Tiara (Jakarta). Tidak lama kemudian dari ke 3 besar di umumkan: Pemenang runer up ke 2 jatuh pada Tiara (Jakarta), dan Runner Up ke 1 jatuh pada Yashinta (Serang), pemenang Miss Celebrity 2014 adalah Raihan dari kota Medan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: