Penampilan Ghaitsa Kenang Di Rising Star

Dengan menggunakan jaket kulit dan celana jeans berwarna coklat, Ghaitsa Kenang tampil prima membawakan lagu Gravity, walaupun ia tidak menggunakan gitar yang biasa menemaninya.
Malam tadi, Ghaitsa Kenang mengumpulkan vote yang tinggi, walaupun tidak setinggi vote minggu kemarin yang sebesar 93%. Tapi, dengan vote 90%, Ghaitsa Kenang berada di zona aman mengalahkan Dimas dengan Vote 64%.
Lalu apa komentar para Expert tentang penampilannya semalam?
Para expert tentu saja memberikan komentar yang positif padanya, apalagi Santi yang mengatakan kalau Ghaitsa Kenang adalah penyanyi yang komplit dan mengatakan kalau pengucapan bahasa Inggrisnya bagus sekali. Ketika ditanyakan ke Ghautsa Kenang, di mana ia belajar Bahasa Inggris? Dengan mantap Ghaitsa menjawab, ia belajar hanya dari sekolah.
Ahmad Dhani yang memang menjagokan Ghaitsa Kenang sejak awal kompetesi memberikan pujian padanya, “Nah, begini dengan yang menyenangkan para expert. Walaupun para expert tidak tahu lagu ini, tapi kami terhibur,” katanya senang.


Tidak mau kalah, Beby Romeo-pun memuji, “Saya senang banget. Malam ini, kamu buat saya tersenyum lagi. Kedepannya saya ingin kamu lebih baik lagi. Kamu harus bikin sesuatu, sesuatu, sesuatu lagi,” ujarnya mengulang.

Millane yang mendapat kesempatan terakhir mengomentari Ghaitsa Kenang memberikan komentarnya, “Ini lagu kesukaan aku. Dia merupakan song writer yang hebat. Kamu menyanyikan lagu ini secara berbeda dari penyanyi aslinya,” katanya bangga.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: