Penampilan Hanin Yang Menggetarkan

Masing-masing kontestan mengeluarkan pemampilan terbaiknya malam ini (24/10/2014). Salah satu kontestan yang bersinar adalah gadis manis berusia 13 tahun, Hanin.
Dengan menggunakan keybord, Hanin menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Band Peterpan yang berjudul ‘Cobalah Mengerti’ dengan sepenuh penjiwaan. Cewek manis ini pernah beberapa kali mengisi acara di Mall, maka tak heran olah vokalnya sudah matang untuk ukuran anak yang berusia 13 tahun.
Ketika Hanin bernyanyi, tampak mata para expert tidak berhenti menatapnya, termasuk Ahmad Dhani yang tampak mengoyang-goyangkan kepalanya beberapa kali.
“Kamu menyanyikan lagu ini dengan baik. Siapa yang ngajarin?” tanya Ahmad Dhani, “Kamu memberikan interprestasikan lagu ini secara berbeda dari lagu aslinya, Dengan penghayatan kamu ini, kamu bagus untuk ke babak selanjutnya,” tambahnya.

Sementara Mellane menanggapi, “Aku sangat terpukau. Sampai tidak bisa berkata apa-apa. It’s amazing. Malam ini kamu terlebih dewasa secara pembawaan kamu, hati kamu, hasrat kamu, bagus semua.”
Santi yang berkomentar selanjutnya hanya bisa bercerita bagaimana takutnya dia ketika maju ke depan kelas ketika berusia 13 tahun. Main keyboard tidak singkron, antara suara dengan alat musik.
Expert terakhir, Beby Romeo berkata dengan bijaksana, “Kamu punya malaikat di hati kamu,” katanya singkat.

Dengan keberhasilannya itu, Hanin sukses mengumpulkan ke 4 vote biru (yes) dari para expert dan nilai yang baik dari juri di studio maupun di rumah. Sehingga poin akhir yang terkumpul sebesar 92%.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: