Penampilan Ocha Dan Audy Di Mamamia

Jakarta (23/10/2014), Pertarungan Mamamia berlangsung sengit. Masing-masing kontestan mengeluarkan kemampuannya. Ini terlihat dari kontestan duet pertama, Audy (Cirebon) dan Ocha (Medan).
Keduanya berduet menyanyikan lagu Maudy Ayunda dengan judul Cinta Datang Terlambat. Audy yang mengenakan pakaian putih dengan leging berwarna pink tampak kalah dengan permainan vokal dan perasaan dari Ocha yang malam itu mengenakan pakaian hijau mengkilap.
“Audy, dari awal sampai akhir kamu nyanyinya pichi. Sedangkan Ocha kamu tampil luar biasa malam ini,” komentar Vina Panduwinata.
Mengamini pendapat Vina Panduwinata, Armand Maulana juga memberi pujian pada Ocha, “Saya setuju dengan pendapat Mama Vina. Ocha kamu bagus,”

Sedangkan Ferry Salim menikah dua kontestan duet ini tidak tampak seperti pasangan due, tapi seperti orang pacaran saja, tidak kawin, katanya. Tapi ia setuju kalau penampilan Ocha lebih baik dari pada Audy.
Sedangkan Putra Ferry, Brandon Nicholas Salim memberikan pendapat sebaliknya, ia menganggap kedua pasangan due itu sangat kompak dan serasi.

Dan komentator terakhir, Ivan Gunawan mengkritik pilihan baju keduanya. Berbeda sekali. Ocha tampil Glamor, sedangkan Audy seperti hendak ke pantai. Seharusnya kalau pasangan duet, harus kompak pakaiannya. Kalau Glamor, ya Glamor. Begitu juga dengan para Mama, malah terbalik. Mamanya Audy seharusnya ke Ocha dan Mama Ocha serahusnya Ke Audy. Karena Mama Ocha tampil santai, sedangkan Mama Audy pakaiannya tampil dengan Glamor, tandasnya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: