Penampilan Talita Di Rising Star

Jakarta, Rising Star (24/10/2014), Penampilan perdana di Rising Star dibuka oleh dara cantik berusia 17 tahun. Talita. Dengan pakaian berwarna putih keperakan, Talita membawakan lagu Agnes Monica (AgnezMo) dengan cukup baik.
Cewek cantik ini, mulai menyanyi pada usia 2 ½ tahun dan ia pernah tergabung di Band dan Grup. Dengan mengenakan leging hitam, Talita menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Dewiq ‘Tanpa kekasihku’ malam tadi.
Dengan lagu yang terbilang memiliki kesulitan yang tinggi, Talita sukses mengumpulkan vote 4 berwarna biru yang berarti yes untuknya. Tidak hanya para expert yang memberikan poin sempurna, para juru di rumah maupun di studiopun memberikan poin yang cukup tinggi. Sampai diakhir lagu, Talita sukses mengumpulkan poin 86%.
Sumber: www.kaskus.co.id

“Menurut saya, penampilan kamu kurang bagus. Kamu dipilih oleh para expert karena para expert sayang sama kamu,” ucap Ahmad Dani.
Senada dengan Ahmad Dani, Millane pun berpendapat sama, “Ini lagu pertama berbahasa Indonesia yang kamu bawakan, tapi sayang lagunya tidak menyentuh isi hatiku,” ujarnya blak-blakan.
Santi yang berkomentar selanjutnya menyatakan ketidaksetujuannya pada kedua pendapat expert tadi, “Luar biasa, Bagus! Suara tinggi Ok, Ekspresi bagus. Apalagi?” tanyanya.
Sementara Bebi Romeo yang memberikan komentar, berharap Talita minggu depan bisa tampil lebih baik, karena penampilannya tadi malam tidak sebaik penampilannya di malam-malam sebelumnya. 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: