Penampilan Terbaik Indah Nevertari

Penampilan para kontestan Rising Star berlangsung sangat sengit. Banyangkan dari kontestan pertama yang tampil sampai kontestan yang kelima, kesemua Expert memberikan 4 vote biru!
Tapi, diantara para kontestan Rising Star yang tampil tadi malam (24/10/2014) ada satu kontestan yang tampil paling memukau. Walaupun perolehan votenya tidak begitu tinggi (89%), tapi penampilannya, membuat para Expert terpukau.
Anda pasti bisa menebak, siapa kontestan itu? Ya, dialah Kontestan Rising Star satu-satunya yang berhijab. Indah Nevertari. Dengan mengenakan hijab berwarna merah dengan hiasan bunga besar di sisinya, Indah Nevertari sukses membawakan lagu AgnezMo dengan judul Bad Girl! Wow ...
Sumber: www.kaskus.co.id

Dengan ciri khasnya (Punggung yang bergoyang), Indah membawakan lagu AgnezMo dengan enerjik. Sampai-sampai para Expert hampir lupa untuk memberikan vote biru padanya. Hal ini sesuai dengan komentar Millane, “Wow. Indah, kami para expert sampai lupa ngevote kamu saking bagusnya. Nada tinggi kamu bagus malam ini, padahal biasanya kamu kuat di nada-nada rendah. I Like It,” ujarnya semangat.
“Excitied. Berhijab, tapi grupnya dapat. Pantas banyak yang memilih kamu,” ujar Santi mengomentari.
Sementara Beby Romeo berkata, “Berapapun nilai yang kamu dapat, kamu telah berhasil membawa sesuatu di panggung ini. Ini yang aku maksud, kamu tau value kamu. Insyaallah bisa menang,” ujarnya yakin.

“Saya selalu suka dengan kamu,”Kata Ahmad Dani menutup komentar para juri.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: