Perayaan Ulang Tahun Aliando Syarief Yang Ke 18

Aktor tampan Aliando Syarief, hari ini berulang tahun yang ke 18. Cowok kelahiran 26 Oktober 1996 ini merupakan anak pasangan Syarief Alkhatiri dan Tengku Resi Revado.
Tentu saja perayaan ulang tahun cowok berkulit putih ini menjadi topik yang hangat di perbincangkan di dunia maya, hal ini terbuki dengan masuknya hastag #HBD18thAliandaSyarief , sebagai Trending topik 1 di jagat Twitter, dan hastag ini bertahan dari pukul 00.00 sampai dengan sekarang.
Tentu saja ini hal ini dianggap wajar, karena pemilik alis tebal ini merupakan salah satu aktor yang paling bersinar di tahun 2014 ini, semenjak kesuksesan Aliando Syarief membintangi sinetron nomor satu di Indonesia, ‘Ganteng-ganteng Serigala’.


Dari laman #HBD18thAliandoSyarief tampak Aliando menerima kejutan di hari ulang tahunnya yang ke 18, dari salah seorang fansnya. Dari foto itu Aliando Syarief terlihat sedang memotong kue yang tampak enak itu. Dengan mengenakan baju abu-abu dengan dalaman kaos berwarna hitam tampaknya Aliando berada di Lokasi syuting Ganteng-ganteng Serigala.

Dari foto lain yang beredar tampak seorang cewek cantik menemaninya dalam memotong kue ulang tahun. Cewek itu, tidak lain lawan mainnya di sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Prilly Latuconsina. Seperti diketahui, Prilly Latuconsina juga baru-baru ini merayakan ulang tahun yang ke 18 beberapa minggu yang lalu (15/10/2014). Dan pada kesempatan itu juga, Aliando Syarief dengan setia menemani teman dekatnya itu.

Sumber foto:

Loading...

Subscribe to receive free email updates: