Perceraian Fairuz Dengan Galih Ginanjar

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut, Fairuz A Rafiq. Setelah menjalin rumah tangga selama tiga tahun dengan Galih Ginanjar (5 Maret 2011) akhirnya dengan mantap Fairuz menggugat cerai suaminya!
Seperti diketahui, rumah tangga anak penyanyi dangdut kenamaan ini (A Rafiq), pernah menghiasi pemberitaan beberapa tahun yang lalu. Dimana saat itu, santer diberitakan Fairuz telah pisah ranjang dengan suaminya (Galih Ginanjar).
Tapi, tidak lama berselang, rupanya keduanya kembali rujuk dan sepakat untuk melanjutkan pernikahan mereka. Malah dari kejadian itu, mereka sering tampil bersama dan terlihat sangat romantis.
Ibu dari King Faaz A Rafiq ini, pernah mengutarakan penyebab pisah ranjangnya di acara Uya Kuya. Dimana ia mengaku sering cekcok dengan suami. Ia tidak menyukai tabiat suaminya yang suka menjahili anaknya dan sering memakan coklat miliknya (Fairuz ingin agar suaminya tidak gemuk, mengingat Galih Ginanjar adalah pemain sinetron).

Sementara, sang suami, Galih Ginanjar tidak menyukai kebiasaan Fairuz A Rafiq yang suka lama kalau berbelanja, dan suka mengatur makanannya. Yang ditanggapi Fairuz dengan sedikit emosi. Bahwa wajar jika seorang wanita lama kalau berbelanja, dan wajar dia melarang suaminya untuk banyak makan. Bagaimanapun diakan Artis. Masa artis gemuk, katanya beralasan.
Tapi, rupanya ketidak cocokan itu berlanjut, yang akhirnya Fairuz A Rafiq  menggugat cerai Galih Ginanjar di Pengadilan Agama Depok (PA Depok). Yah, kita berdoa saja semoga Pasangan selebritis ini diberikan jalan terbaik buat keduanya. Amin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: