Peserta Mamamia Yang Keluar

Jakarta, (24/10/2014) 10 peserta Mamamia menunjukkan kebolehannya. Masing-masing mengeluarkan kemampuan terbaiknya, agar dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya.
Ke 10 peserta itu adalah: Echa, Akmal, Dita, Dhira, Agnes, Ica, Sarah, Sherly, Dilla, dan Tere. Di mana, seperti biasanya kesepuluh pasang itu ditemani sang Mama, dan seperti penampilan 10 Mamamia kemarin, hari ini, merekapun mendapatkan tantangan untuk berduet.
Tidak seperti kemarin, malam ini, Cakra Khan kembali menajdi juri Mamamia ditemani oleh Vina Panduwinata, Ferry Salim, Brandon Nicholas Salim dan Ivan Gunawan.
Dari 10 peserta Mamamia malam ini (24/10/2014) sebanyak 2 kontestan akan berhenti bersinar dan ke 8 kontestan yang lain akan menuju 16 besar minggu depan. Irfan Hakim dan Ramzi yang menjadi Presenter Mamamia langsung mengumumkan kontestan yang bersinar dan berhenti bersinar.

Sumber: id.wikipedia.org

“Yang aman adalah: Ica, Sarah, Sherly, Dilla, Tere, Dhira, dan Agnes,” ucap Irfan dan Ramzi. Maka secara otomatis, ketiga peserta yang tidak disebutkan namanya masuk ke dalam zona tidak aman. Adapun mereka adalah: Akmal, Echa dan Dita.
Ketegangan terasa bagi ketiga kontestan yang tidak aman. Masing-,asing mereka terlihat komat kamit membaca doa. Sampai akhirnya, Irfan dan Ramzi membacakan hasil layar yang ada di belakang mereka.
“Dan, peserta yang dapat tetap bersinar adalah ... Akmal,” teriak mereka.

Sontak mendengar itu Akmal sempat bengong sebentar, lalu dengan senyum mengembang ia mengucapkan syukur. Dan ke 2 konntestan yang berhenti bersinar (keluar) adalah Echa dan Dita (Masing-masing dengan 1 bintang hijau).
Loading...

Subscribe to receive free email updates: