Peserta Yang Keluar Dari Rising Star Tadi Malam

Setelah penampilan 12 kontestan Rising Star yang luar biasa (25/10/2014), akhirnya para juri dan Expert terpaksa harus memulangkan kontestan yang berbadan gempal, Dimas, malam itu juga.
 Dari perolehan Vote, Dimas hanya mampu mengumpulkan vote sebesar 64%. Yang merupakan nilai terendah dari seluruh kontestan yang bertanding malam itu, menggantikan posisi Band Erka yang sebelumnya di posisi tidak aman dengan nilai Vote 76%.
Bukan tanpa alasan, Dimas pulang lebih awal. Pemilihan lagu yang kurang sesuai dengan karakter vokalnya merupakan faktor utama kegagalannya malam ini. Padahal salah satu expert mengidolakan suaranya (Beby Romeo).
Dengan sedikit jengkel, Beby Romeo berkomentar, “Padahal tadi saya promosikan kamu ke Santi. Ini jagoan gue! Ternyata kamu jingkrak-jingkrak gak karuan,” katanya dengan nada kecewa.
Sama dengan Beby Romeo, Millane juga mempunyai pendapat yang sama. Ia menghargai pilihan Dimas bernyanyi up-beat, tapi lagu yang dinyanyikannya tadi sama sekali tidak mengeluarkan suara malaikatnya.

Sementara Ahmad Dhani, mengatakan bahwa penampilan Dimas semalam tidak menghibur para expert, “Makanya langsung aku no-in,” alasannya.
Lain lagi dengan Santi yang mengatakan perkataan bahasa Dimas tidak ia mengerti sama sekali.
Kepulangan Dimas ini, didapatkan setelah Evony yang merupakan peserta terakhir, sukses mengangkat layar raksasa dengan perolehan vote 87%. Dimas yang semalam menyanyikan lagu Every Body Talks terpaksa harus melupakan impiannya menuju babak 11 besar minggu depan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: