Rencana Pernikahan Gracia Indri Dan David 'NOAH'

Berita rencana pernikahan Gracia Indri dengan David ‘NOAH’ cukup mengejutkan khalayak ramai. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu tiga bulan berpacaran saja, David ‘NOAH’ mantap melamar Gracia Indri.
Proses lamaran yang dilakukan David ‘NOAH’ sebenarnya mengejutkan Ibu Gracia Indri (Nevos Setyaningrum). Semula ia tidak menyangka kedatangan calon mantunya itu untuk melamar putrinya. Disangka, hanya pertemuan biasa – pertemuan kedua orang tua David dengan dirinya saja. Ternyata, kedatangan David untuk melamar Gracia Indri. Tentu saja, berita itu disambut dengan suka cita. Karena selama ini, ia berdoa kepada Tuhan, agar putrinya segera diberikan jodoh.
Keinginan Dave ‘NOAH’ untuk menikahi Gracia Indri dengan segera adalah perasaan nyaman dan damai bila berada di samping Gracia. Lagi pula ia ingin membahagiakan Ibunya yang selalu menanyakan kapan ia akan menikah.

Rencana pernikahan Gracia Indri sendiri akan digelar tanggal 28/12/2014, dengan dua konsep berbeda Indoor dan Outdoor yang nantinya akan diserahkan kepada Rina Gunawan sebagai Wedding Organizer (WO). Sedangkan untuk urusan baju pengantin Gracia Indri, sepenuhnya akan diserahkan kepada presenter kenamaan tanah air, Ivan Gunawan. Sedangkan jas buat Dave akan dikerjakan oleh Brutus.

Pernikahan dua selebritis tanah air ini rencananya akan dilaksanakan di kota Bandung. Dikarenakan pasangan yang terpaut usia 9 tahun itu, menyukai suasana dan hawa sejuk kota Bandung. Selamat ya, buat Gracia dan David, semoga lancar urusannya. Amin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: