Reyna Sang Musikalitas Sejati

Para Juri di rumah dan Studio dibuat bingung. Bagaimana tidak, hampir kesemua peserta Rising Star tampil maksimal. Maka tak salah jika, expert Beby Romeo mengatakan kalau malam ini para kontestan benar-benar berkompetensi. Inilah RISING STAR, katanya.
Penampilan kedua malam tadi, ditampilkan oleh Reyna. Gadis berkulit sawo matang yang mengenakan baju putih dan rok yang berwarna ungu membawakan lagu Take A bow dari Sang Diva, Rihanna.
Sama seperti penampilan minggu lalu, minggu ini (24/10/2014), Reyna tidak ditemani oleh keyboard yang biasa digunakannya tampil di Rising Star. Walaupun demikian, Reyna tampil dengan maksimal, hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya menggondol 4 vote dari para Expert.

“Usia kamu 15? Kamu sudah matang, timbrenya keren banget,” puji Santi yang menjadi expret menggantikan posisi Judika.
Millane memberikan pendapat, “Malam ini, kamu lebih girly. Kamu Nervous ya? Tapi menurut Aku secara keseluruhan kamu bagus, apalagi lagu ini susah sekali. Kamu tidak mengikuti tempo original dan itu bagus. I love you,” pujinya.
Senada dengann kedua expert, Beby Romeo juga memuji penampilan Reyna, “Kamu terlahir memang menjadi penyanyi blues. Mungkin kamu akan menjadi penyanyi blues pertama di Indonesia,” kata Baby Romeo memprediksi.

Dengan penampilannya ini, Reyna sukses mengangkat layar interaktif karena ia telah mengumpulkan vote sebesar 90%. Dan berada pada kontestan yang aman, yang meninggalkan Talita pada kontestan yang tidak aman, dikarenakan poinnya yang rendah dari Reyna, yaitu: 86%.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: