Rumah Gurita, Rumah Yang Penuh Rahasia

Setelah sukses dengan Film ‘TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG’ Kemal Pahlevi kini unjuk gigi lagi di film terbarunya yang berjudul ‘RUMAH GURITA’. Berbeda dengan film sebelumnya yang bergenre komedi romantis, kini Kemal akan bermain di film yang tiga ratus enam puluh derajat dari film sebelumnya, yaitu film Horor Romantis.
Di bintangi oleh artis sekaliber Shandy Aulia, Boy William, Maria Sabta, dan Kemal sendiri, film ini akan menyajikan film yang diadaptasi dari cerita rumah gurita yang terkenal angker di Bandung. Di mana cerita rumah gurita ini sendiri sudah beredar luas di masyarakat Bandung, sampai-sampai rumah gurita ini dianggap sebagi rumah /tempat pemuja Setan!
Film yang di sutradarai oleh Jose Purnomo ini, rencananya akan edar di seluruh bioskop tanah air tertanggal 30 Oktober 2014 ini, yang bertepatan dengan even Hallowen.

Film ini sendiri berkisah tentang Selina (Shandy Aulia) yang mempunyai indera keenam. Oleh karena kemampuannya tersebut, ia dianggap aneh oleh orang-orang di sekitarnya, termasuk oleh kakaknya sendiri! Sampai akhirnya, kakaknya sendiri menginginkan ia untuk pindah ke Bandung dengan harapan ia bisa terbebas dari ‘keanehan’ adiknya tersebut.
Pertualanganpun dimulai, saat Selina menginjakkan kakinya di rumah Gurita tersebut (Yang ternyata rumah peninggalan orang tuanya). Mulai dari ketokan pintu sampai dengan adanya sesajen di dekat kolam renang!

Lalu apa yang terjadi? Apa hubungannya ini dengan Rio (Boy William)? Lalu, siapa ‘penghuni’ rumah gurita tersebut? Semuanya dapat terjawab, ketika Anda menyaksikan Film produksi Hitmaker Studios tersebut.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: