Siapa Yang Keluar Dari Rising Star?

Semalam (31/10/2014 – 01/11/2014) benar-benar malam yang menegangkan buat pemirsa di studio maupun di rumah. Bagaimana tidak, peserta Rising Star yang harus pulang malam ini, hanya selisih 1% dari nilai vote lawannya!
Baiklah, sebelum saya memberitahukan, siapa yang pulang semalam, saya akan bercerita dari awal siapa saja yang menduduki posisi tidak aman semalam. Tidak seperti minggu sebelumnya, minggu ini banyak sekali terjadi pergantian peserta yang tidak aman. Tercatat ada 4 kontestan yang mengalami pertukaran posisi dari tidak aman ke aman.
Peserta pertama yang tidak aman adalah Sonny. Dia memang memikul nilai vote yang terlampau tinggi (93%) dari kontestan pertama yang tampil di Rising Star, Hanin. Sehingga walaupun sukses mengumpulkan nilai vote yang juga tinggi (85%), Sonny tetap tidak mampu mengangkat big Screen di depannya, hal inilah yang menyebabkannya, menjadi kontestan yang pertama merasakan posisi tidak aman.
Sonny bisa bernafas lega ketika Evony maju ke panggung Rising Star. Walaupun banyak menuai pujian, tapi Evony hanya mampu mengumpulkan nilai vote sebesar 83%. Sehingga, ia harus rela menggantikan posisi Sonny yang tidak aman.
Evony harus menunggu penampilan Bluesmates terlebih dahulu, sebelum dia berada di posisi aman, karena perolehan nilai vote Bluesmates lebih tinggi dari padanya (87%). Mungkin ini disebabkan Bluesmates mampu menyanyikan lagu Syahrini ‘sesuatu’ dengan karakter mereka sendiri.
Sumber: www.kaskus.co.id

Ketika CND tampil, membawakan judul lagu Passenger, Evony baru merasakan nikmatnya masuk 10 besar Rising Star Minggu depan. Dimana CND hanya sukses mengumpulkan poin 76%, yang merupakan angka terendah selama CND tampil.
CND yang tampak gelisah, ketika masing-masing peserta yang tampil setelahnya berhasil lolos ke babak selanjutnya, seperti: Ghaitsa, Talita dan Indah Nevertari. Dengan perolehan vote yang tinggi.

Tapi ketika band Erka yang tampil, CND dapat tersenyum bahagia, karena Band Erka hanya mampu mengumpulkan vote sebesar 75%. Maka secara otomatis, Band Erka yang harus keluar semalam (31/10/2014 -1/11/2014).
Loading...

Subscribe to receive free email updates: