Siapa Yang Mendapatkan Hand Bouqeut Raffi Gigi?

Bali, 25/10/2014, The Wedding Dance antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dimulai dengan malu-malu. Tapi tidak lama kemudian, mereka melakukan dansa dengan mesra. Tapi beberapa kali terlihat mereka salah tingkah dan salah gerak (tidak kompak). Kemudian tiba-tiba musik berubah menjadi lebih funki.
Reflek Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghentikan dansa mereka dan tiba-tiba melakukan goyangan bebas. Lalu mereka mengajak para undangan untuk berjoged bersama mereka. Tanpa menunggu waktu, tamu undangan yang kesemuanya berpakaian putihpun bergoyang bersama dengan kedua mempelai.
Tampak Ibu dan Bapaknya Nagita, Uya Kuya dan Istri, Irwansyah dan istri, Ayu Dewi dan suami, Deni Cagur dan Istri , serta Ibu dan Adeknya Raffi Ahmadpun ikut bergoyang bebas.
Setelah musik selesai, kedua mempelai melanjutkan acara pelemparan bunga. Preseter berteriak nyaring agar para jomlo maju ke depan, dan beberapa kali nama Julia Perez dipanggil ke depan untuk mendapatkan lemparan bunga dari kedua mempelai.

Hal yang lucu terjadi, ketika bunga hendak dilemparkan, karena ternyata diantara para gadis berkumpul untuk mendapatkan lemparan bunga, ternyata Ibu (mama) dari Nagita Slavina juga ikut hadir. Dan ketika bunga dilemparkan, ternyata yang mendapatkan bunga itu adalah Julia rahmawati atau biasa dikenal dengan Julia Perez.
Reflek Julia perez berlompat kegirangan, ketika mendapatkan bunga daru Nagita Slavina. Dengan bercandaan, presenter suami itu mengatakan bahwa bunga yang didapatkan Jupe tidak sah. Maka dilakukan pelemparan ulang, dan ternyata bukan Jupe yang mendapatkannya tapi tamu undangan lain, Dengan gigih julia Perez mendapatkan bunga itu. Tapi, ia kalah kuat, akhirnya bunga itu jatuh ke tangan orang lain.
Kesedihan Julia perez berakhir, ketika Raffi Ahmad mengatakan, “Kita doakan Julia Perez mendapatkan jodohnya,” doanya.

Setelah pihak wanita, kini giliran para lelaki yang mendapatkan kesempatan menerima lemparan bunga dari Raffi Ahmad, dan ternyata yang mendapatkannya adalah Suami Dari artis Ayu Dewi.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: