Syahrini Jadi Expert Di Rising Star

Bintang cantik, Syahrini membuat gempar panggung Rising Star. Syahrini, yang malam itu menjadi juri Rising Star membuat gelak tawa para Expert dan penonton di studio. Beberapa kali Bebi Romeo terlihat tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan Syahrini.
Dari awal penampilannya, Syahrini sudah berhasil membuat orang untuk memperhatikannya. Dengan baju bling-bling seperti biasanya, Syahrini memberikan komentar ‘anehnya’ seperti: sesuatu, cetar membahana, dan terpampang nyata.
Hal ini rupanya yang membuat Bebi Romeo berkomentar, “Mendengar perkataan Syahrini, Saya ingin ketawa terus,” ujar Bebi Romeo jujur. Sehingga beberapa kali Bebi Romeo mengikuti perkataan ‘aneh’ Syahrini.
Ketika mengomentari penampilan Evony, Syahrini tampil berbeda dengan para Expert. Jika para Expret menilai positif penampilan Evony, Syahrini merasa ada yang kurang. Penampilan yang dirasa kurang itu adalah cara memengang mike. Syahrini ingin Evony memengang mike itu secara cantik. Menyadari kebingungan Evony,  Syahrini langsung menunjukkan cara memegang mike cantik itu.

Tidak sampai di situ, band Bluemates yang kebetulan membawakan lagunya ‘Sesuatu’ langsung diberikan c*uman di pipi vokalisnya. Dan tidak lama kemudian, ia dengan pedenya menunjukkan bagaimana cara maju mundur cantik pada vokalisnya. Tentu saja hal itu, membuat para expert dan penonton studio tertawa terbahak-bahak.
“Maju, mundur, cantik ... Maju, mundur, cantik ... Maju, mundur, cantik, ” katanya berulang kali.

Benar, benar sesuatu deh, Syahrini... haha...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: