Video Klip Kamulah Takdirku Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

Lagu kamulah takdirku yang dinyanyikan raffi Ahmad dan Nagita Slavina di resepsi pernikahan mereka beberapa hari yang lalu, seketika menjadi lagu yang populer di Tanah air.
Lirik yang indah dan irama musik yang romantis membuat lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw ini gampang nyantol dihati. Di mana, lagu ini sarat akan kata-kata yang puitis, cocok dinikmati oleh segala usia, apalagi dinimkati oleh sepasang remaja. Sedap, benarrr ...
Untuk itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan memberikan lagu ini sebagai sovenir pernikahan mereka. Lagu yang sudah dipersiapkan video klipnya ini, diprediksi akan menjadi lagu dan video klip terbaik yang pernah ada.
Lalu, bagaimana pembuatan video klip Kamulah Takdirmu ini? Apa saja isi dari video klip Kamulah Takdirku tersebut? Inilah jawabannya:

1.Video Klip Kamulah Takdirku ini, berisi hobi dari masing-masing kedua mempelai. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ambil contoh, seperti kebiasaan Nagita Slavina yang hobi makan di tepi jalan. Dalam Video Klipnya akan diperlihatkan sepasang suami istri ini sedang menikmati  makanan di tepi jalan.
2.Konsep Video klip ini dibuat dari depan ke belakang.
3.Video Klip sebagian akan diambil dari Album Foto Prewedding mereka berdua.
4.Pengambilan lokasi video klip ini dilakukan di dua tempat yang berbeda, Yaitu: Bali dan Jakarta.

5.Model Video Klip Kamulah Takdirku adalah mereka sendiri dan dibantu oleh beberapa pemain piguran.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: