Yang Berhenti Bersinar Di Mamamia

Perjuangan para kontestan Mamamia semalam (30/10/2014) berlangsung dengan sengit. Masing-masing kontestan menunjukkan olah vokal yang luar biasa. Seperti malam sebelum-sebelumnya, semalam peserta Mamamia membawakan lagu dengan cara berduet.
Dari penampilan yang terbaik, tentu saja ada penampilan yang kurang baik. Itu terlihat dari beberapa peserta, ambil contoh: penampilan Ocha dan Risel. Yang banyak mendapat masukan bahkan kritikan dari dewan juri.
Dan diakhir acara Mamamia, seperti biasa diumumkan siapa yang keluar/tereliminasi dari panggung Mamamia. Hal yang mendebarkan adalah ketika Audy dan Billy yang masih ingin ditentukan nasibnya, apakah terus bersinar atau tidak. Mengapa mendebarkan? Karena, jujur saja keduanya merupakan salah satu penampil terbaik malam itu. Jadi bingung siapa yang akan berada di posisi tidak aman.
Setelah menunggu jeda iklan, akhirnya nama Billy dinyatakan tetap bersinar, sedangkan Audy harus rela dirinya berada pada posisi tidak aman (Belum bersinar). Maka secara otomatis, Audy harus bergabung bersama kedua temannya yang terlebih dahulu dinyatakan tidak aman. Mereka adalah Zelda dan Risel.

Jujur saja, saya sempat heran ketika Zelda masuk ke posisi tidak aman, karena penampilannya dengan Calvin sangat baik. Tapi itulah hasil poling SMS pemirsa, mau tidak mau dia harus berada di zona tidak aman (Belum bersinar).
Ketiganyapun dengan perasaan was-was menunggu penilaian sang juri. Ketika hasil dikeluarkan, ternyata Audy berhasil lolos kebabak selanjutnya atau tetap bersinar. Sedangkan Zelda dan Risel harus berhenti bersinar (keluar) dari panggung Mamamia.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: