Yang Keluar (Berhenti Bersinar) Dari Mamamia

Akmal dan Dhira harus menghapus impiannya untuk melanjutkan perjuangannya di Mamamia setelah semalam (31/10/2014) terempas dan berhenti bersinar. Setelah dewan juri hanya memberikan dua bintang hijau pada Akmal dan tiga bintang hijau pada Dhira.
Keputusan ini berasal dari perolehan sms dari pemirsa. Di mana ada tiga orang yang memasuki zona tidak aman, yaitu: Akmal, Dhira dan Dilla. Dilla dinyatakan masuk zona aman/tetap bersinar setelah dewan juri memberikan empat bintang hijau padanya.
Menilik kebelakang memang penampilan Akmal malam itu, sangat mengecewakan. Ia memang mampu mengontrol pich control dan memiliki teknik yang bagus, tapi sayang ia terlihat kurang lepas, kayak ada yang tertahan, kata Armand Maulana, yang malam itu menjadi salah satu juri Mamamia.
Lain lagi pendapat Vina Panduwinata, yang mengatakan ingin menangis melihat penampilannya. Bukan karena bagus, tapi karena hancur duetnya. Padahal, Vina mengakui kalau sebenarnya suara Akmal sangat baik, tapi sayang ia tidak bisa berduet dengan kontestan lainnya(Sarah) yang berasal dari kota Jakarta.


Hal mengejutkan didapatkan dari pengakuan pengajar Vokal para kontestan Mamamia (Mba Uci). Dimana dari pengakuannya, kalau Akmal susah untuk diajak bekerjasama dengan pasangan duetnya (Sarah). Oleh sebab itu, Ivan pun meminta Akmal dan Sarah untuk menyanyikan ulang lagu Cinta terbaik yang mereka nyanyikan semalam. Dan ternyata, setelah diulang ... suara Akmal malah lebih baik.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: