AgnezMo Dan NOAH Kalah Di MTV EMA!

Agnez Mo (Agnes Monica) dan NOAH yang masuk nominasi Best Southeast Asia Act di MTV EMA, terpaksa harus mengakui keunggulan penyanyi dan aktris Filipina, Sarah Geronimo. Sarah Geronimo berhak membawa pulang penghargaan Best Southeast Asia Act di MTV EMA, setelah mengalahkan  6 nominasi penyanyi Asia lainnya.
Kekalahan Agnez Mo dan NOAH ini tentu saja sangat mengecewakan publik, terlebih lagi Agnez Mo. Kenapa? Karena dari segi follower di Twitter Agnez Mo lebih unggul di bandingkan dengan Sarah Geronimo. Tercatat Agnez Mo memiliki 11 juta pengikut, sedangkan Sarah Geronimo hanya memilki 533 ribu pengikut!
Lalu mengapa Agnez Mo bisa kalah? Padalah sistem penilaiannya adalah sistem vote? Mungkinkah jumlah vote Sarah Geronimo bukan berasal dari followernya saja? Atau mungkin, semua masyarakat Filipina memberi vote buatnya? Bisa saja. Karena seperti kita tahu, masyarakat Filipina sangat terkenal solid dalam mendukung publik figurnya di kancah Internasional, lihat saja kontes Miss Universe dan Miss Word selalu saja mereka bisa meloloskan kandidatnya untuk Miss Favorit dengan poling vote yang selalu tertinggi diantara negara di dunia.



Lalu siapakah Sarah Geronimo ini? Mengapa sosoknya bisa mengalahkan supestar asia lainnya? Berikut adalah Profil lengkap Sarah Geronimo:
Nama Panggung: Sarah Geronimo
Asal: Manila, Filipina.
Usia: 26 Tahun.
Jumlah Saudara: 3
Nama Orang Tua: Divina Geronimo dan Delfin Geronimo.
Akun Twitter: @JustSarahG
Tahun Aktif: 2002 s/d Sekarang.

Pekerjaan: Penyanyi, aktris, penulis lagu dan Produser.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: