Berita Meninggalnya Ashira Shalva

Berita meninggalnya balita lucu yang bernama Ashira Shalva menjadi perhatian selebritis. Semalam beberapa artis mengungkapkan kesedihan mereka melalui akun twitter dan path yang mereka miliki, salah satunya komentar selebritis ini, “Ya Allah baru tau kisahnya dan nemu in IG nya Prayforashira ... Ya Allah anak kecil yg cantik lucu ini udah meninggal di Ghuangzou Stlh berjuang melawan penyakitnya neuroblastoma ato tumor ganas di abdomen nya... Ashira skrg uda di surga dan ga sakit lagi, Allah sayang bgt sama kmu pasti..., semoga orang tua nya dikasi kekuatan dan kemuliaan Nya , Amin Ya Allah ... Duh, sesek bgt dada gw ...” Tulis Isteri Bebi Romeo, Meisya Siregar di akun Twitternya.
Sementara aktris dan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau biasa di sebut BCL itu menuliskan kesedihannya melalui akun Twitternya, “Rest in Love Ashira,” tulisnya singkat dan diakhir tulisan ada tiga emotion yang sedang mengeluarkan air mata yang deras.
www.twitter.com

Lalu, siapakah balita lucu yang berhasil menyita perhatian publik ini? Ya, dialah Ashira Shalva yang berusia 2 tahun 4 bulan. Perhatian publik tertuju padanya, ketika balita lucu ini diberikan terkena penyakit Neuroblastoma!

Neuroblastoma adalah kanker pada sistem saraf yang paling sering menyerang anak-anak. Yang mana Neuroblastoma ini bisa tumbuh diberbagai bagian tubuh. Dimana presentasinya 75% ditemukan pada anak-anak usia di bawah lima tahun!
Meninggalnya Ashira ini tepat pukul 21.31 (Saktu setempat) di Guangzhou, Modern Cancer Hospital, Cina. Rencananya, hari ini jenasah Ashira akan dibawa pulang ke Indonesia.


Loading...

Subscribe to receive free email updates: