Berita Terlengkap Calvin Mamamia

Diantara banyaknya kontestan Mamamia, penampilan Calvin paling banyak menyedot perhatian publik. Selain memiliki suara yang khas, Calvin juga mempunyai wajah yang tampan. Jadi wajar, jika setiap Calvin konser di panggung Mamamia, akan Anda dengar jeritan histeris untuknya.
Hal ini terbukti dari konser duetnya dengan Zelda. Di mana saat itu, mereka harus menampilkan pasangan kekasih, jadi ketika Calvin mendaratkan pipinya pada Zelda, respon penonton di Studio berteriak histeris, seolah iri pada keberuntungan Zelda. Sampai-sampai host Mamamia, Irfan Hakim mengatakan banyak yang iri di posisi Zelda sekarang, yang dapat berdekatan dengan Zelda.
Pemilik Akun Twitter @AprilianCalvin_ ini memang memiliki senyum yang dapat meluluh lantahkan cewek yang melihatnya. Maka tak salah kalau follower akun Twitternya mencapai seribu lebih hanya dalam beberapa bulan saja! Wow...
Lalu, siapakah Calvin ini?
Calvin yang selalu tampil dengan ibunya ini (Mama Aby) berasal dari Kota Tanggerang, Banten. Pada usia 10 tahun, ia sudah aktif bernyanyi.i ia rutin menghadiri undangan menyanyi, mulai dari Wali kota tanggerang, Mentri, sampai Ibu Negara (Ibu Ani Yudhoyono).

www.Twitter.com

Hal unik dari Calvin Mamamia ini adalah dia merupakan cowok yang pembersih, maka tak heran jika beberapa kontestan Mamamia yang lain sering komplen karena kebiasaannya tersebut. Karena secara otomatis, Calvin akan lama berada di kamar mandi, sementara temannya yang lain ‘dipaksa’ menunggu hingga ia keluar dari kamar mandi.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: