Cara Ampuh Dan Unik Mengobati Wasir/Hemoroid

Mengobati wasir/hemoroid? Mungkin sebagian besar dari Anda memilih untuk mengkonsumsi makanan berserat, menghindari makanan berlemak dan pedas, rutin berolah raga dan memperbanyak istirahat bahkan ada diantara kita yang memilih operasi sebagai solusinya.
Sebenarnya, cara alami merupakan yang efektif untuk mengobati wasir/hemoroid. Karena, walaupun kita memilih operasi, penyakit ini belum menjamin anda bebas dengan penyakit yang selalu mengeluarkan darah dari tubuh kita ini. Penyakit wasir/hemoroid ini masih bisa kambuh lagi, jika pola kebiasaan kita masih sama. Kebiasaan buruk, seperti:kebiasaan buang air besar yang tidak teratur, kurang olahraga, jarang makanan berserat, dan sering duduk dalam jangka waktu lama.
Jadi secara garis besar, cara terampuh untuk mengobati wasir/hemoroid adalah dengan menerapkan pola hidup sehat. Karena dengan menerapkan pola sehat, seperti: mengatur jadwal buang air besar anda dan mematuhinya, sering minum air putih, mengkonsumsi buah dan sayur yang banyak serat, istirahat yang cukup dan rutin berolah raga, kita akan terhindar dari penyakit satu ini.
sumber: www.republika.co.id

Jujur saja penyakit wasir/hemoroid ini, selain menyebabkan perdarahan dari bagian tubuh juga menyebabkan badan menjadi lemas, rasa tidak nyaman pada saat duduk, serta membuat rasa malu pada penderitanya khususnya pada penderita laki-laki? Kenapa? Karena darah yang keluar dari dub*r itu, menyebabkan  celana yang dikenakan penderita akan tercetak darah yang tembus keluar, sehingga orang lain dapat dengan mudah mengenali kalau penderita laki-laki itu menderita penyakit wasir/hemoroid, berbeda dengan perempuan, yang bisa saja diduga mengalami menstruasi.
Lalu, apakah penderita wasir/hemoroid tidak boleh di operasi? Tentu saja boleh, apalagi penderita wasir/hemoroid stadium atas. Karena jika tidak dioperasi ditakutkan akan menyebabkan penderita kehilangan darah yang cukup banyak, yang nantinya akan berpengaruh terhadap kestabilan tubuh, misalnya: bisa terjadi syhok dikarenakan kurang cairan (perdarahan), yang bila ditangani menyebabkan kematian!

Lalu, cara apa yang ditempuh untuk mengurangi penyakit wasir/hemoroid ini? Jika masih stadium I dan II, Anda masih bisa menerapkan pola sehat di atas. Tapi, bila darah masih sering keluar dari tubuh anda, saya punya solusi yang ‘unik’ untuk mengatasi darah keluar dari tubuh Anda. Dimana cara ‘unik’ ini sudah saya buktikan sendiri. Apa itu? Yaitu: jika kita mengalami pengeluaran dari tubuh akibat wasir/hemoroid kita dapat menaiki motor pribadi kita. Biasanya, dari pengalaman pribadi saya, dengan menaiki motor itu, bagian tonjolan ’an*s’ kita akan masuk ke dalam, sehingga wasir/hemoroid bisa diatasi. Yang biasanya keluar darah, seketika berhenti. Bagaimana mudah bukan? Siapa tahu saja, cara ini berhasil buat Anda. Selamat mencoba!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: