Dijah Yellow Semakin Tenar?

Dijah Yellow makin tenar. Setelah Chika Jessica menguplod foto yang menyudutkan Dijah Yellow, kini kembali Dijah Yellow menjadi bulan-bulanan para meme. Di mana dalam sebuah gambar, dibandingkan tiga penyanyi tenar Indonesia dan Dijah Yellow. Ketiga penyanyi itu adalah Ayu Ting ting, Raisa, dan AgnesMo.
Pada gambar Ayu Ting ting dituliskan bahwa ia aliran dangdut, Raisa aliran Pop, AgnezMo beraliran R&B, sedangkatan Dijah Yellow beraliran... SESAT, tulis para meme yang dikirimkan ke Dijah Yellow tersebut.
Seperti biasa, Dijah Yellow cuek bebek di bully seperti itu, dia malah dengan pedenya mengatakan “Hey...i’m hodijah (Dijah Yellow), #Thankyou, #NoDangdut, #NoAgnezMonica, #NoRaisa, #NoAyutingting”. Kemudian di tweet selanjutnya, ia menulis, “Seharusnya, artis papan atas itu malu jangankan photo, udah ketemu ama artis luar negeri langsung aja, artis luar negeri tidak tertarik.
Dan seperti cerita sinetron, kembali Dijah Yellow menuliskan kebenciannya pada ketiga penyanyi tenar itu, “Haha NoDangdut NoAgnezMonica NoRaisaAndarini NoAyutingting...karena tidak penting mereka masuk ke twitter dan instagram gw, males banget!”

Walaupun akun twitter ini banyak dibenci nitizen tapi dari pantauan followernya (Dijah Yellow) bukannya berkurang, malah makin bertambah. Follower Dijah Yellow tertanggal 15/11/2014 berjumlah 8.104 orang! Angka yang cukup besar, mengingat Dijah Yellow bukan dari kalangan selebritis, pejabat maupun politisi.
Dari apa yang dituliskan Dijah Yellow, sepertinya dalam waktu dekat ini, ia akan membintangi sebuah film dan iklan. Benarkah? Ini dia petikan tulisannya di twitternya, “Seneng banget di beri kesempatan main film, sekarang hanya nunggu di beri kesempatan jadi bintang iklan dan di beri kesempatan nyanyi...”
“Filmnya belum tayang, ntar januari 2015 :) tapi gw hanya jadi figuran di film itu, tapi ada dialognya :) seneng banget diberi kesempatan...:)” tambahnya lagi.
Itulah beberapa pernyataan Dijah Yellow yang semakin hari semakin menjadi. Tanpa usaha keras, ia dapat mencapai popularitas yang cukup tinggi. Hanya dengan modal video, fhoto, bahkan tulisan yang tidak berm*t*.

 “kelebihan aku semakin bertambah usia, aku semakin imut seperti bidadari. Di beri make up sedikit, wajah aku menjadi sangat cantik. Haha,” ucap Dijah Yellow percaya diri.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: