Foto Terlengkap Prilly Latuconsina Di SCTV Award

Siapa yang tidak mengenal gadis cantik ini. Wara wiri cewek berkulit putih ini menghiasi layar kaca. Semalam, di acara SCTV Award 2014, ia memenangkan penghargaan kategori yang pernah dimenangkan oleh Agnes Monica (Agnez Mo), yaitu kategori aktris utama paling ngetop. Ya, dia adalah kekasih Aliando Syarief di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina.
Lalu bagaimana penampilan Prilly Latuconsina di ajang penghargaan SCTV Award semalam? Berikut galeri foto Prilly Latuconsina ketika berada SCTV Award 2014, yang saya persembahkan spesial buat Anda:
1. Prilly Latuconsina Berduet Dengan Band Wali
Walaupun sebelum tampil, Prilly Latuconsina deg degan berduet dengan band Wali, tapi ketika tampil Prilly Latuconsina tampil maksimal. Tidak terlihat grogi atau nervous di sana, yang ada Prilly Latuconsina tampak menikmati duet dengan band Wali.

2. Prilly Latuconsina: Aktris Terfavorit SCTV Award

Tercatat ada 5 pria tampan yang membacakan nominasi untuk kategori aktris utama paling ngetop, beberapa diantaranya adalah: Dimas Anggara, Aliando Syarief dan Kevin Julio. Ketika hendak diumumkan, Aliando meminta keempat teman prianya tersebut agar diam sejenak, tidak lama kemudian nama Prilly Latuconsina disebutkan secara serempak yang menandakan ia menang di acara SCTV Award.
3. Prilly Latuconsina Pamer Piala SCTV Award


Difoto terakhir ini, terlihat jelas Prilly Latuconsina memamerkan buah kerja kerasnya selama ini di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Ia berhasil menyingkirkan 4 kandidat artis favorit yang lain, mereka adalah: Audi Marissa, febby Rastanty, Jessica Mila dan Melodi Prima.
Sumber Foto:
https://twitter.com/SCTV_/status/538745866979250176/photo/1


Loading...

Subscribe to receive free email updates: