Galeri Foto Aliando Menang Di SCTV Award 2014

Pagelaran SCTV Award semalam berlangsung meriah. Dari berbagai sederet selebritis yang hadir, ada satu nama yang begitu menyita perhatian publik. Dengan mengenakan jas berwarna biru, aktor sekaligus penyanyi tampan ini tampil sebagai pemenang Aktor Terfavorit pilihan pemirsa atau masuk kedalam pemenang untuk kategori aktor utama paling ngetop di Indonesia.
Lalu, bagaimana aksi Aliando Syarief di ajang SCTV Award semalam? Berikut galeri foto Aliando Syarief di SCTV Award semalam:
1.Aliando Sujud Syukur atas kemenangannya
Pada saat Syahrini mengumumkan pemenang aktor utama paling ngetop adalah Aliando Syarief, reflek Aliando langsung bersujud syukur atas kemenangannya malam tadi. Ia terlihat amat senang akan prestasi yang telah diraihnya tersebut.

2.Aliando Memberikan Sambutan Kemenangan
Difoto kedua ini, seperti para pemenang lain, Aliando Syarief pun mengucapkan sambutan kemenangannya. Banyak ucapan terimakasih yang ia ucapkan, sampai-sampai bunyi suara musik mengingatkannya untuk segera mengakhiri sambutannya itu.


3.Perasaan Bangga Ibu Aliando
Ditengah-tengah Aliando menerima penghargaan Aktor utama paling ngetop, ternyata sang ibunda hadir menyaksikan anaknya menerima penghargaan bergengsi tersebut. Dengan senyum mengembang terus menerus, terlihat jelas kalau Ibu Aliando sangat bangga pada puteranya tersebut.

4.Aliando Memamerkan Piala SCTV Award 2014


Setelah acara SCTV Award berakhir, Aliando dan sederet selebritis lain yang menerima penghargaan semalam, langsung memamerkan penghargaan yang mereka terima. Di foto terakhir ini, terlihat jelas rona bahagia dari Aliando Syarief yang telah berhasil mengalahkan bintang top lainnya, seperti: Kevin Julio, Dimas Anggara dan Ricky Harun.
Sumber Gambar:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: