Hubungan Antara Nycta Gina Dan Deddy Corbuzer

Walaupun Deddy Corbuzer gagal dalam mendapatkan penghargaan di Insert Award 2014 semalam (26/11/2014) untuk dua kategori, yaitu: Celebrity With Healty Lifesyle dan The Iconic Celebrity, tapi Deddy Corbuzer berhasil membuat rasa penasaran penonton terhadapnya semakin besar.
Apa pasal? Apakah Deddy Corbuzer melakukan atraksi sulap yang luar biasa? Atau ia mengenalkan diet sehat untuk pemirsa? Bukan, bukan itu. Walaupun, Deddy Corbuzer semalam memperlihatkan keberhasilannya dalam berdiet, dengan menampilkan otot besar disekitar tubuhnya  dan menampilkan trik sulap yang apik, tapi yang sedang diperbincangkan khalayak ramai bukanlah itu, tapi yang banyak menyorot perhatian publik adalah seputar hubungannya dengan dokter cantik yang selalu menemaninya di acara Hitam Putih, Nycta Gina.
Lalu apa hubungan Deddy Corbuzer dengan Nycta Gina? Apakah sebatas teman kerja atau jangan-jangan ada hubungan spesial. Dari berbagai isu yang beredar, tersiar kabar kalau hubungan mentalis  dengan dokter cantik itu sudah menjajaki hubungan asamara. Benarkah Deddy Corbuzer dan Nycta Gina pacaran? Entahlah, belum ada konfirmasi keduanya perihal hubungan keduanya.
www.twitter.com

Tapi, dari Insert Award semalam, tampak jelas Deddy Corbuzer menaruh hati pada Nycta Gina. Hal ini berdasarkan pernyataan Deddy Corbuzer, ketika ditanya mengapa ia masih jomlo. Dengan bangga hati, Deddy Corbuzer mengatakan kalau ia dekat dengan dokter cantik.
Hal ini tambah diperkuat dengan ikut sertanya Nycta Gina dalam atraksi ‘berani’ Deddy Corbuzer. Dengan iringan lagu romantis, keduanya melakukan atraksi yang sangat menakutkan bagi sebagian kalangan. Bagaimana tidak, Deddy Corbuzer melemparkan sebuah benda yang menyerupai pisau besar itu ke arah Nycta Gina. Walaupun, Nygita Gina terlihat jelas ketakutan akan atraksi itu, tapi  Nycta Gina berusaha tersenyum sepanjang acara. Untunglah, sampai akhir acara Nycta Gina tidak mengalami luka maupun cacat akhibat atraksi ‘mengerikan ‘ dari Deddy Corbuzer itu.

Lalu, bagaimana hubungan mereka berdua? Apakah mereka sudah menjalin asmara? Atau jangan-jangan ini trik televisi untuk menaikkan rating televisi yang mereka mainkan. Entahlah, hanya keduanyalah yang mampu menjawab pertanyaan itu semua.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: