Kelahiran Puteri Pertama Ricky Harun

Berita gembira sedang menaungi Aktor tampan pemeran Ganteng-ganteng Serigala, Ricky Harun. Kegembiraan ini berasal dari lahirnya putri mereka yang rencananya dinamakan Mikaila Akyza Pratama.
Bayi mungil dari pasangan Ricky Harun dan Hefriza Novianti ini lahir tanggal 30/10/2014 pukul 06.15 di Rumah Sakit Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hal menarik dari kelahiran puteri pertamanya ini, adalah: seringnya Ricy Harun mengupdate perkembangan kelahiran puterinya itu. Mulai dari kegalauan Ricky Harun menunggu saat-saat kelahiran bayinya, waktu pembukaan satu, menunggu kedatangan dokter spesialis kandungan yang menangani isterinya, keputusan menginap di Rumah Sakit, sampai Video tangis kelahiran bayi mungilnya tersebut.
www.twitter.com

Ricky Harun yang dinominasikan sebagai Aktor utama terfavorit  di salah satu stasiun nomor 1 di Indonesia itu, tidak bisa menahan rasa gembiranya menyambut kelahiran sang bayi tersebut, sampai-sampai ia membuatkan akun Instagram buat anaknya! Akun instagram anaknya itu adalah MIKAILLAKYZA. Di mana diakun itu, tergambar Ricky Harun sedang menggendong anak perempuannya itu.

Lalu, apakah Ricky Harun menyaksikan secara langsung kelahiran bayi mungilnya tersebut? Belum diketahui secara pasti, tapi yang pasti, sepertinya Ricky Harun menemani sang Isteri dalam proses persalinan tersebut. Hal ini dibuktikan dengan update terus menerus dari sang suami mengenai perkembangan kelahiran sang bayi.

Puteri pertama Ricky Harun ini sendiri mempunyai berat 2900 gram dengan panjang tubuh 51 cm. Untuk kelahiran Puteri Ricky Harun dan Hefriza Novianti, selamat, ya... Moga menjadi Anak yang berbakti buat keluarga, Agama dan Negara. Amin...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: