Konser MOX Bertabur Bintang Terbaik Indonesia

Konser MOX (Magenta Orchestra Sepuluh) menyisakan banyak cerita. Pageran musik berbalut teatrikal tersebut berhasil membius penonton yang menyaksikannya jum’at malam lalu (14/11/2014).
Pageran musik plus teatrikal ini di adakan untuk memperingati 10 tahun berdirinya Magenta Orchestra yang dipimpin oleh musisi dan komposer kenamaan Indonesia, Andi Rianto. Lelaki kelahiran Sorong ini menampilkan penyanyi dan aktor ternama Indonesia untuk menyukseskan konser megah ini dan menggandeng Jay Subiakto dalam mewujudkan kesempurnaan dalam tata panggung.

Sosok Andi Rianto sendiri sudah tidak diragukan lagi eksistensinya di dunia permusikan, beberapa penghargaan ia peroleh, seperti Penata Musik Terbaik di Piala Citra (2007), Lagu Tema Favorit di MIMA (2004), Tata Musik Terbaik di Piala Citra (2004), Musik Terpuji di Festival Film Bandung (2007).
Konser MOX itu sendiri, dibuka oleh salah satu DIVA Indonesia, Titi DJ. Pemilihan Titi DJ ini sendiri kemungkinan besar dikarenakan Titi DJ merupakan penyanyi pertama yang ditangani Andi Rianto di Industri Music Indonesia dengan lagu yang sangat familiar di telinga pencinta musik Indonesia, Bahasa Kalbu.

Selain Titi DJ, penyanyi kenamaan lainpun bermunculan. Seperti solois pria berkacamata, Afgan. Pria berlesung pipit ini berhasil menghipnotis para penonton di Plenary Hall, JCC Senayan dengan tembang meloy yang romantis. Beberapa foto, ia upload di media sosialnya, Instagram. Ini salah satu fotonya yang bersanding dengan bintang besar lainnya, Rossa.


Tapi, bukan itu saja bintang yang dihadirkan oleh lulusan Berklee College of Music, Buston Massachusetts, USA. Beberapa nama bintang Indonesia itu adalah: Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Eva Sanders, B3, Ari Lasso sampai Band legendaris SLANK!
Yang menarik dari konser ini adalah adanya musik teatrikal. Dan yang menyita perhatian adalah penampilan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Joe Taslim. Keduanya menunjukkan pertunjukan yang romantis dimana didalam cerita dimasukkan orang ketiga, yaitu: Evans Sanders.

Dan diakhir konser, Magenta Orchestra Sepuluh (MOX) menampilkan mantan vokalis DEWA 19, Ari Lasso yang menutup konser dengan megah dengan judul lagu ‘Mengejar Matahari’ yang mengantarkan Andi Rianto sebagai musisi dan komposer terbaik Indonesia.

Sumber Foto:
http://instagram.com/p/vaWenESoKV/
Loading...

Subscribe to receive free email updates: