Misteri Kematian Kakak Kandung Angelina Sondakh

Berita mengejutkan datang dari politisi cantik, Angelina Sondakh. Bukan mengenai kehidupannya di penjara, bukan pula seputar kisah Asmaranya. Melainkan kisah haru dari keluarganya. Kakak kandung, Angelina Sondakh meninggal dunia pada sabtu malam (01/11/2014).
Saat ditemukan, kakak Angelina Sondakh ini (Franky Sondakh) sudah dalam keadaan kritis. Korban dinyatakan tewas saat tiba di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (Kalimantan Timur). Saat mendapatkan pertolongan di RS Pertamina Balikpapan, jenazah Franky Sondakh langsung dilarikan ke ruang Mouruary Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo, Balikpapan untuk melakukan otopsi.
Dugaan sementara, Kakak Angelina Sondakh ini meninggal dikarenakan keracunan minuman beralkohol jenis Wine, dikarenakan tidak adanya tanda/bekas penganiayaan dan sebelum di temukan petugas hotel, korban dikabarkan habis menggelar minuman beralkohol bersama sejumlah rekan wanitanya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak orang tua Angelina Sondakh belum ada yang bersedia memberikan keterangan terkait kematian putera sulung mereka itu. Kematian Franky Sondakh ini memang penuh misteri, oleh sebab itu akan dilakukan otopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian pria berusia 42 tahun ini.
Otopsi sendiri baru dilakukan hari ini (02/11/2014) dikarenakan tim dokter terlambat menerima surat persetujuan dari keluarga untuk melakukan otopsi pada korban. Perlu diketahui Franky Sondakh ini merupakan seorang politisi salah satu partai besar di Indonesia yang merupakan saksi kunci dugaan korupsi proyek Youth Centre Manado.

Lalu apakah kematian kakak Angelina Sondakh, Franky Sondakh ini murni karena keracunan minuman beralkohol atau karena alasan politis? Kita lihat saja nanti, kelanjutannya ...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: