Momo Geisha di Rising Star Indonesia

Ada yang berbeda dengan ajang pencarian bakat Rising Star semalam (7/11/2014). Selain waktu pemutaran big teen yang berubah, malam itu Rising Star juga mendatangkan Expert yang baru. Adalah Momo Geisha yang menjadi Expert bintang tamu tadi malam, menggantikan posisi Millane yang biasanya selalu setia memberikan komentarnya pada para peserta.
Momo Geisha yang mengenakan pakaian yang unik, berapa jaring-jaring di bagian atasan bajunya, tampak cantik dengan rambut merahnya. Ia merupakan perempuan satu-satunya dari keempat Expert yang ada, menambah kesan segar di ajang pencarian bakat itu.
Di sepuluh besar Rising Star, beberapa kali Momo Geisha menanyakan beberapa pertanyaan pada peserta Rising Star. Sudah pernah menyanyikan lagu ini? Siapa role model penyanyi favorit kamu? Sampai menanyakan apakah BuesMates sudah mempunyai album?
Dari beberapa komentarnya, hampir semuanya merupakan komentar positif dan Momo Geisha terlihat tidak ‘pelit’ memberikan vote untuk ke 10 peserta Rising Star Indonesia. Selain itu, Momo Geisha tidak segan-segan mengajak peserta Rising Star untuk berduet (Dengan Hanin).

Setelah penampilan Talita Arsyta yang tampil ke enam, Momo Geisha akhirnya tampil dipanggung Rising Star membawakan lagu terbarunya yang berjudul ‘1/2 Hatiku Tertinggal’. Lagu beraliran pop ini, dibawakan dengan merdu oleh Momo.

Seperti lagu Geisha pada umumnya, yang menyayat-yayat hati, lagu ½ hatiku tertinggal ini juga penuh dengan emosi yang menghujam perasaan, apalagi lagu ini dibawakan dengan balade oleh Momo. Menjadikannya lagu yang bakal hits beberapa hari ke depan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: