Pemenang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2014

Akhirnya terjawab sudah Pemenang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2014. Disiarkan langsung oleh Televisi Swasta Indonesia, tepat pukul 19.30 WIB (9/11/2014) perhelatan ajang bergensi di tanah air itu dimenangkan oleh Rismawanda.
Pria asal kota Bandung itu, terlihat tegang ketika menunggu pengumuman pemenang. Mengenakan baju daerah berwarna hijau, Rismawanda beberapa kali terlihat komat kamit membaca doa dan ketika diumumkan dialah pemenang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2014, ia langsung bersujud syukur atas kemenangannya tersebut.
Sebelum pengumuman pemenang, diumumkan terlebih dahulu hasil poling SMS yang dimenangkan oleh Rismawanda. Maka dari perolehan poling tersebut, Rismawanda berhak mendapatkan poin 3 buat poin popularitas, disusul oleh Rega Dauna dengan 2 poin, lalu Eka & Dwi dengan satu poin.
Tapi nilai poin itu belum memutuskan pemenang IMB, tapi menunggu nilai poin dari segi kualitas. Yang mana nilai kualitas itu didapatkan dari ke 4 juri Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2014.
Suasana menegangkan bertambah seru karena terjadi kejar mengejar poin antara Rismawanda dan Rega Dauna pada penilaian juri ke tiga. Pada Juri pertama memberikan poin 3 untuk Rismawanda, 2 poin untuk Eka & Dwi, dan 1 poin untuk Rega Dauna.
Sumber: www.YouTube.com

Juri ke 2 memberikan poin 3 pada Rega Dauna, poin 2 untuk Eka & Dwi, dan poin 1 untuk Rismawanda. Selanjutnya poin 3 diberikan untuk Rega Dauna, poin 2 untuk Rismawanda, dan poin 1 untuk Eka & Dwi. Dan juri keempat yang merupakan juri penentuan memberikan poin 3 kepada Rismawanda, poin 2 untuk Rega Dauna dan poin 1 untuk Eka & Dwi.

Dengan hasil Itu, Rismawanda berhak menyandang gelar juara Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2014 dan berhak memperoleh uang sebesar Rp. 150.000.000,-, lalu disusul Rega Dauna yang menempati posisi kedua dengan hadiah sebesar Rp. 100.000.000,- dan juara ketiga jatuh pada Eka & Dwi dengan total hadiah Rp. 75.000.000,-. 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: