Penampilan Rismawanda Di Grand Final IMB 2014

Grand Final Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2014 berlangsung dengan meriah. Para peserta memberikan penampilan yang ciamik semalam (08/11/2014). Adalah Rismawanda yang membuka panggung IMB dengan iringan biolanya.
Seperti biasa Rismawanda membawakan biolanya dengan penuh energi. Diiringi para dancer profesional, penampilan Rismawanda semakin berkharisma. Sampai-sampai penyanyi dandut Zaskia Gotik mengidolakannya. Tetapi, rupanya penampilan Rismawanda yang gemilang itu tidak diamini oleh kedua juri.
Addie MS memberikan pendapat kalau Rismawanda tidak kompak dengan penarinya, ia terlihat sibuk dengan kegiatannya sendiri. Sementara Deddy Corbuzier memberikan tanggapan yang sama. Sampai-sampai ia bertanya mengapa Rismawanda terlihat begitu serius. Rismawandapun menjawab, kalau ia banyak memikirkan koreografi yang harus ditampilkannya malam itu, sehingga pikirannya terfokus hanya kesana.
Dipenampilan keduanya Rismawanda yang memakai baju berwarna putih, membawakan lagu yang mendayu-dayu yang diiringi oleh dentingan piano. Titi Rajo Bintang yang jadi juri malam itu sampai tertegun melihatnya. Benar-benar lagu yang menyentuh kata Omesh.
“Keren, luar biasa, saya sempat mau nangis denger suara kamu”, Puji Soimah, “Kamu banyak kemajuan”, tambahnya lagi.


Sementera Titi Rajo Bintang memberikan komentar positif juga buat Rismawanda. Lalu ia memanggil Fans dari Rismawanda yang bernama Putra untuk berbicara di sampingnya. “Bagaimana cara mendukung Rismawanda?” tanya Titi Rajo Bintang. Dengan suara cemprengnya, Putra meneriakkan nama Rismawanda dengan keras, “Rismawandaaaa...” teriaknya nyaring yang disambut gelak tawa para penonton.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: