Perjuangan Rismawanda Dalam Memenangkan IMB 2014

Walaupun baru setahun mendalami permainan biola, tapi dengan ketekunan dan usaha kerasnya, akhirnya Rismawanda berhasil memenangkan adu kompetensi bakat-bakat pilihan terbaik Indonesia, Rismawanda menang di Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2014 dan berhak membawa pulang uang tunai sebesar Rp. 150.000.000,-.
Perjuangan Rismawanda memang tidak mudah di Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2014, bagaimana tidak pada awal-awal mengikuti audisi IMB 2014 Biola (Bow) Rismawanda rusak hal ini dikarenakan ketidaan uang untuk membeli alat gesek itu, seperti kita tahu, sebelum mengikuti audisi IMB, Rismawanda bekerja sebagai pengamen di Bandung,
Selain itu, Rismawanda harus menekan ketidak pedeannya di atas panggung dikarenakan ini kali pertama ia mengikuti audisi yang disaksikan banyak orang, itulah sebabnya seringkali ia mendapat teguran dari juri, mulai dari suaranya yang kecil sampai ekspresi wajahnya yang terlihat datar. Untunglah minggu demi minggu Rismawanda terus belajar agar tampil baik di atas panggung IMB, yang akhirnya mengantarkannya menjadi juara di IMB 2014.
Perjuangan Rismawanda rupanya belum berakhir, Sang Ayah yang memang sedang sakit dinyatakan meninggal dunia, ketika ia sedang perform. Secara otomatis, Rismawanda tidak bisa menemani sang Ayah ketika menghembuskan nafas terakhirnya.

Sumber: www.YouTube.com

Dengan semangat yang tinggi dan mental yang kuat, Rismawanda berusaha bangkit menggapai cita-citanya. Walaupun ia belajar biola secara autodidak di video youtube, tapi dengan semangat yang tinggi, ia berhasil memainkan biola dengan penuh penghayatan dan skil yang mumpuni. Kita doakan saja, semoga Rismawanda tidak berhenti sampai di sini, tapi terus belajar agar cita-citanya menjadi pemain biola bertaraf Internasional segera tercapai. Maju terus Rismawanda, Banggakan Indonesia.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: