Peserta Yang Berhenti Bersinar/Pulang DiMamamia

Perjuangan kontestan Mamamia (07/11/2014) semakin berat. Bagaimana tidak dengan penampilan 6 peserta yang memiliki olah vokal yang luar biasa, sangat susah bagi mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.
Tapi, namanya juga kompetensi ada yang tetap bertahan (Bersinar) ada juga yang harus rela tersingkir (berhenti bersinar). Dengan tema yang sama dengan 6 kontestan kemarin, hari ini pun 6 kontestan harus berduet untuk melenglang kebabak selanjutnya. Dimana Ocha berduet dengan Tere, Sherly berduet dengan Sammy sedangkan Fida berduet dengan Dilla.
Malam itu, Ramzi yang tidak ditemani oleh Irfan Hakim, mengumumkan peserta yang tetap bersinar (aman) dan Yang berhenti bersinar (Pulang). Pada peserta yang tetap bersinar dan dapat melanjutkan perjuangan keminggu selanjutnya. Peserta yang tetap bersinar adalah: Tere, Fida dan Ocha.
Sedang tiga peserta dengan perolehan SMS terbawah/poling terendah adalah: Sherly, Sammy dan Dilla. Seperti biasa untuk menentukan siapa yang berhenti bersinar dilakukan voting kelima juri. Dan kelima juri malam itu adalah: Ivan Gunawan, Melly Goeslow, Armad Maulana, Ferry Salim dan Brandon Salim.

Dan dari hasil voting didapatkan peserta yang harus pulang malam itu, dia adalah ... Sherly dengan perolehan 2 bintang hijau. Sedangkan 2 pesaingnya yang tidak aman lainnya (belum bersinar) Sammy mendapatkan 3 bintang hijau, dan Dilla memperoleh 3 bintang hijau juga.

Dengan hasil itu Sherly harus berhenti bersinar, sedangkan Ocha, Tere, Sammy, Fida, dan Dilla berhasil bersinar/lolos dan akan tampil minggu depan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: