Profil Dan Berita Terlengkap Sammy Mamamia

Persaingan diantara finalis Mamamia semakin minggu, semakin ketat. Dari kesepuluh finalis yang tersisa, terdapat 8 finalis perempuan dan 2 sisanya laki-laki. Salah satu finalis laki-laki yang mendapat perhatian cukup besar adalah: Samuel Ishak Putra atau yang lebih dikenal dengan Sammy Mamamia.
Pria yang selalu mengenakan kacamata disetiap penampilannya ini, selalu memberikan hasil maksimal pada pertunjukkannya, itulah sebabnya, ia digadang-gadang menjadi salah satu kandidat terkuat pemenang Mamamia 2014. Hal ini, masih dibuktikannya Sammy berada di 10 besar finalis Mamamia 2014.
Sammy yang memulai karier bermusiknya ketika berusia 7 tahun ini, merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Ia mempunyai kakak perempuan, tetapi Sammy telah ditinggal Ayahnya ketika masih kecil. Ayahnya meninggal pada tahun 2006 dikarenakan Tumor otak.
Berbagai cara dilakukan untuk menyembuhkan Ayahnya, termasuk sampai menjual rumah dan mobil miliknya, tapi tidak juga membuahkan hasil. Sampai suatu saat, Ayahnya berpesan padanya, agar segera bangkit bersama ibu dan kakaknya, apabila nanti Ayahnya meninggal. Itulah sebabnya, wajah Sammy terlihat serius jika diajak bicara.

Keikut sertaan Sammy diajang Mamamia 2014 ini, salah satunya adalah salah satu usahanya untuk bangkit dari kesedihan mendalam karena ditinggal sang Ayah. Ia bercita-cita apabila sukses selepas Mamamia ia akan mengembalikan yang pernah hilang dalam keluarganya. Ia akan membahagiakan Ibunya melalui prestasinya dan akan membelikan rumah dan mobil yang dulu pernah ia nikmati.
Pemilik akun Twitter: @Sammy_sip97 inipun seperti ingin mewujudkan impiannya, itu makanya ia terlihat selalu tampil prima disetiap penampilannya. Ia ingin mengikuti jejak penyanyi Tulus dan Bruno Mars yang menjajaki dunia tarik suara untuk pekerjaannya.

Lalu berhasilkah Sammy Mamamia mewujudkan impiannya? Kita tunggu saja beberapa tahun akan datang.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: