Syahrini Dan Fero Walandouw Menang Di SCTV Award 2014

SCTV Award 2014 kembali digelar (29/11/2014), menampilkan artis top tanah air, ajang penghargaan bergengsi salah satu televisi swasta tanah itu dijamin akan berlangsung meriah.
Penampilan SCTV Award dibuka oleh penampilan musikal dari Rangga S*MASH dan Trio Ubur-ubur yang semalam membuat suasana panggung SCTV menjadi gemuruh, dikarenakan aksi kocak mereka yang juga turut dimeriahkan oleh Sonny Wakwaw.

Dengan mempersembahkan trio semprul sebagai presenter, SCTV Award resmi di buka. Maka dibacakanlah nomine untuk kategori penyanyi paling ngetop. Yang mana presenter membawakan kategori penyanyi ngetop itu adalah: Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Harun, dan Ricky cuaca dan sebagai pemenang kategori penyanyi paling ngetop adalah Syahrini. Mengalahkan Afgan, Fatin, Judika, dan Raisa. Kemenangan Syahrini ini, merupakan kemenangan kelima Syahrini dari ajang penghargaan SCTV Award 2014.
www.twitter.com

Setelah pengumuman pemenang, SCTV Award menampilkan 3 wanita dangdut ternama tanah air, yaitu: Ikif, Zaskia Gotik dan Siti Badriah yang sukses menggebrak panggung SCTV Award 2014 dengan lagu Terong Dicabein. Setelah bernyanyi, ketiganya lalu membacakan pemenang untuk kategori aktor pendamping paling ngetop yang semalam dimenangkan oleh Fero Walandouw. Yang mana Fero sendiri merupakan pemain pendukung Sinetron Diam Diam Suka. Dan dalam sambutannya itu, dia mengucapkan banyak terimakasih pada kekasihnya serta semua fansnya yang telah mendukungnya sehingga ia dapat memenangkan penghargaan bergensi tersebut.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: