Yang Berhenti Bersinar/Pulang Di Mamamia

Penampilan 6 peserta Mamamia (06/11/2014), berlangsung dengan sangat gegap gempita. Kesemua kontestan menampilkan penampilan terbaik mereka di atas panggung Mamamia Show semalam (06/11/2014). Ke 6 peserta itu adalah: Agnes, Sarah, Calvin, Billy, Ica dan Audy.
Ke 6 peserta membuka pangelaran Mamamia Show dengan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Meggy Z dan Cristina, yaitu lagu ‘jatuh bangun’. Dengan kekuatan vokal mereka masing-masing lagu ini lebih terasa jiwa mudanya, mungkin dikarenakan usia peserta Mamamia yang memang relatif muda. Sehingga lagu ini lebih ‘lengit’ terasa apalagi ditambah goyangan dari 6 peserta Mamamia.
Tiba di akhir acara, Ramzi dan Irfan Hakim mengumumkan siapa yang tidak aman malam itu. Dari perolehan poling SMS, peserta yang aman pertama adalah: Sarah, disusul oleh Agnes lalu kemudian di susul satu-satunya peserta pria di Mamamia, Calvin dan Mama Aby.
Dengan 3 kontestan yang masih bersinar (aman) tersebut, maka secara otomatis peserta yang belum bersinar (yang tidak aman) adalah: Billy dan Mama Andar, Audy dengan Mama Christin, dan Ica dan Mama Eta.
sumber: www.twitter.com

Maka untuk menentukan siapa yang berhenti bersinar (Pulang) malam itu, di tentukan dari voting ke 5 juri Mamamia. Juri malam itu adalah: Vina, Ivan, Cakra, Ferry dan Brandon. Dan dari hasil voting dewan juri dihasilkan: Billy dan  Mama Andar mendapatkan 3 bintang hijau, Audy dan Mama Christin mendapatkan 2 bintang hijau dan Ica dan Mama Eta mendapatkan 3 bintang hijau.

Maka dengan perolehan vote itu, yang harus berhenti bersinar (pulang) malam itu adalah Audy dan Mama Christin. Dengan linangan air mata, Audy mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendukungnya selama ini.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: