Zaskia Gotik Menikmati Uang Haram Dari Vicky Prasetyo?

Vicky Prasetyo yang bernama lengkap Hendrianto kembali menjadi buah bibir publik. Setelah dirinya dilaporkan untuk kesekian kalinya oleh rekan bisnisnya atas tuduhan pasal 263 tentang pemalsuan surat-surat tanah dan sejumlah dokumen lainnya.
Vicky Prasetyo yang datang mengenakan pakaian necis berwarna biru itu hanya bisa tersenyum simpul atas penangkapannya. Sang Ibunda yang selalu setia menemani anaknya tampak sedih melihat anak kesayangannya, kembali bermasalah dengan hukum.
Dengan adanya kasus yang sama, seperti kasus sebelumnya, peluang Vicky Prasetyo untuk menghirup udara bebas kembali terhambat. Padahal rencananya, Mantan tunangan Zaskia Gotik ini akan melauncing single terbarunya yang berjudul ‘Kontroversi Hati’ yang diklaim Vicky sebagai single yang sudah populer, saking populernya lagu Vicky Prasetyo tersebut, sampai-sampai membuatnya berencana konser di Malaysia.
Perihal pelaporan dirinya, Kuasa hukum Vicky Prasetyo mengatakan bahwa hasil penipuannya tersebut, tidak hanya dinikmati Vicky seorang tapi dinikmati oleh Zaskia Gotik, sang mantan tunangan.

Menanggapi itu, Zaskia Gotik yang di temui disalah satu acara pencarian bakat (IMB 2014) hanya bisa mengangkat tangannya dan membantah keras tuduhan tersebut. Tersiar kabar uang penipuan Vicky Prasetyo diberikan kepada Zaskia Gotik melalui hadiah berupa mobil mewah berwarna putih.
“Mobil itu, saya beli melalui jerih payah saya sendiri,” tepis Zaskia emosi sambil berlalu menuju mobilnya. Mengenakan gaun merah terang Zaskia mengatakan ia tidak suka disangkut pautkan pada mantan kekasihnya itu.

Lalu, benarkah Zaskia Gotik memang menikmati uang haram tersebut? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: