Ada Michael Learns To Rock (MLTR) di Rising Star Indonesia

Michael Learns To Rock (MLTR) sukses mengguncang panggung Rising Star semalam (19/12/2014). Beranggotakan tiga orang personil, ketiganya pada penampilan perdananya membawakan lagu mereka yang cukup populer di tanah air, yaitu: Silent Times.
Mendengar penyanyi kaliber internasional itu, tentu saja para expert langsung saling unjuk kebolehan. Expert pertama yang unjuk kebolehan Ahmad Dhani, walaupun tidak memilki suara yang begitu baik, tapi seperti kita tahu Ahmad Dhani adalah salah satu pencipta lagu-lagu sukses tanah air. Penonton mulai memberikan dukungannya bahkan memberikan tepuk tangan yang meriah ketika Judika menyanyikan lagu Michael Learns To Rock (MLTR) itu dengan sangat baik. Dengan suara rock yang khas, Judika sukses membuat vokalis Michael Learns To Rock mengacungkan jempol buat dia. Karena ia menilai Judika sukses merubah lagu Michael Learns To Rock menjadi lebih baik.

Tidak lama kemudian, setelah Judika naik atas panggung, para expertpun ikut naik panggung. Yang bertindak sebagai pemain keyboard adalah Bebi Romeo dan Ahmad Dhani. Sebagai vokalis tentu saja vokalis Michael Learns To Rock dan Judika, dan penyanyi latar jatuh pada Ahmad Dhani dan Rossa.
Tentu saja ‘gabungan’ antara Michael Learns To Rock dan para expert ini menambah semarak konser MLTR di Rising Star Indonesia semalam (19/12/2014). Lagu “The Actor” pun disulap menjadi lagu yang ‘agak’ berbeda dengan versi aslinya.

Penampilan Michael Learns To Rock (MLTR) ini sendiri cukup mengejutkan, karena berita kehadiran mereka baru tercium ketika pembawa acara Boy William membuka acara mengatakan akan ada kehadiran tamu spesial di Rising Star Indonesia, yaitu Michael Learns To Rock (MLTR). Dengan kehadiran MLTR ini menambah semarak persaingan para kontestan Rising Star Indonesia untuk memperebutkan juara pertama Rising Star Indonesia yang akan mendapat hadiah berupa nilai kontrak rekaman sebesar 1 Milyar Rupiah.
Baca juga Indah Nevertari Memenangkan Rising Star Indonesia
Loading...

Subscribe to receive free email updates: