Foto Selebritis (Aktor/Aktris) Di FFI 2014

Pageralaran busana aktor/aktris di Festival Film Indonesia (FFI) 2014 penuh dengan warna. Sebagian besar, selebritis yang hadir mengenakan pakaian tradisional Indonesia. Hal ini kemungkinan besar disebabkan oleh tema FFI 2014 yang mengusung “Bangga Film Indonesia”, tapi tidak semuanya para selebritis kompak mengenakan pakaian tradisional, ada beberapa aktor dan aktris berpakaian formal seperti ajang Academy Award.
Bagi Anda yang belum sempat menyaksikan Pegelaran Penghargaan Pemenang FFI 2014 semalam (6/12/2014), berikut adalah Foto para Aktor/aktris (selebritis) yang hadir di penghargaan FFI 2014:


Foto pertama dibuka oleh penampilan memukau dari 2 bintang film terbaik Indonesia, Chirstine Hakim dan Reza Rahadian. Seperti kita tahu keduanya tidak usah lagi diragukan kualitas aktingnya. Seperti Chirstine Hakim yang telah memboyong Piala Citra sebanyak 6 kali dan Reza Rahardian yang beberapa kali dinobatkan sebagai aktor terbaik Indonesia, salah satunya yang paing fenomenal adalah ketika dirinya memenangkan pria terbaik dalam memerankan Mantan Presdien Republik Indonesia, BJ Habibie.

Di Foto selanjutnya ada Vino G Sebastian yang semalam mengenakan tuxedo nan elegan. Vino yang semalam masuk nominasi untuk pemeran utama pria terbaik bersama dengan empat nomine lainnya tampil cool dengan potongan rambut ‘terbarunya’ tersebut.

Foto Abimana Aryasatya mengiasi foto ketiga kali ini. Masuk nominasi untuk filmnya yang berjudul Haji Backpacker, Abi terlihat tampil percaya diri. Tampak Abi menggandeng seorang wanita dalam sesi foto semalam. Senyum mengembang tidak henti-hentinya ia perlihatkan.

Selanjutnya, difoto keempat ada aktor tampan yang sudah bermain disejumlah film Indonesia dan luar Indonesia, Ario Bayu. Mengenakan pakaian tradisional, Ario Bayu tampak gagah dan bersinar diantara para tamu undangan FFI 2014. Bersama Atiqah Hasiholan, Ario Bayu membacakan pemenang pendukung Wanita dan Pria terbaik di FFI 2014.

Melengkapi para aktor, Nicholas Saputra punya pesonanya sendiri. Gaya Cool yang selalu ia tampilkan, sanggup membius para kaum hawa untuk melihatnya lebih lama. Apalagi bila melihat penampilannya semalam, bisa dipastikan para gadis akan tergila-gila padanya. Rencananya Desember ini, Nicholas Saputra akan merilis film terbarunya yang berjudul ‘Pendekar Tongkat Emas’.

Dari kalangan Artis, ada penampilan dari Laura Basuki. Laura Basuki yang masuk nominasi pemeran pendukung wanita terbaik harus rela memberikan penghargaan FFI 2014 itu pada Tika Bravani yang bermain di film Soekarno.

Sedangkan Revalina S Temat yang baru bertunangan juga mengalami nasib yang sama. Ia harus berlapang dada dikarenakan perannya di Hijrah Cinta yang mengantarkannya masuk nominasi Pemeran Utama Wanita terbaik gagal memperoleh penghargaan di Festival Film Indonesia (FFI) 2014.
Sumber Gambar:

Loading...

Subscribe to receive free email updates: