Indah Nevertari Memenangkan Rising Star Indonesia

Siapakah pemenang Rising Star Indonesia (19/12/2014). Akhirnya terjawab sudah, siapa pemenang Rising Star Indonesia (19/12/2014). Setelah berjuang mati-matian, Akhirnya Indah Nevertari sukses memenangkan kompetesi bernyanyi terbaik di Indonesia, Rising Star Indonesia.
Apakah benar Indah Nevertari memenangkan Rising Star Indonesia semalam? Jawabannya adalah: Ya. Itu adalah benar. Dengan penampilan maksimal dari mulai penampilan pertama dan kedua Indah kembali sukses mengumpulkan vote tertinggi semalam (19/12/2014).
Indah Nevertari sukses mengalahkan pesaing terbaiknya seorang remaja berusia 13 tahun, Hanin dengan perolehan vote yang tipis. Jika pada penampilan pertama Indah Nevertari sukses mengumpulkan vote sebesar 88%, dipenampilan ke 2, Indah Nevertari sukses mengumpulkan nilai vote yang tinggi lagi yaitu sebesar 81% dan di penampilan ketiganya Indah Nevertari sukses mengumpulkan nilai vote 81%.
sumber: www.twitter.com

Kemenangan Indah Nevertari ini diperoleh setelah ia sukses menyanyikan lagu terbaru yang dinyanyikannya untuk pertama kali di acara Rising Star Indonesia yang berjudul ‘Come N Love Me’. Dari awal musik masuk saja, Ahmad Dhani langsung memberikan vote biru (Yes) padanya lalu disusul oleh Bebi Romeo, lalu ketika bernyanyi barulah Rossa dan Judika memberikan vote yes untuknya.
Sementara Hanin harus puas dengan menjuarai ke dua Rising Star Indonesia setelah mengumpulkan nilai vote yang tidak begitu tinggi, yaitu: 74 % dengan menyanyikan lagu baru yang berjudul Yang Terbaik. Dari Awal memang Hanin selalu mengekor perolehan nilai vote Indah Nevertari yang pada penampilan pertama Hanin sukses mengumpulkan nilai vote sebesar 86%, penampilan kedua dengan nilai vote sebesar 81% dan dipenampilan ketiga Hanin hanya mampu mengumpulkan nilai vote 74%.
Walaupun, pada penampilan Hanin sempat terjadi insiden salah pencet dari Rossa tapi penilaian itu segera diperbaiki dan Rossa tetap dapat memberikan nilai vote 7 poinnya pada Hanin.
Dengan kemenangan Indah Nevertari, maka Indah Nevertari sukses membawa uang tunai sebesar 125 juta, hadiah mobil dan uang asuransi sebesar 1 Miliar Rupiah, di posisi kedua Hanin sukses mendapatkan hadiah 1 unit mobil, uang tunai 75 juta dan uang asuransi sebesar 500 juta. Juara ketiga Ghaitsa sukses mendapatkan uang sebesar 50 juta dan mendapatkan uang asuransi sebesar 50 juta dan pemenang ke empat, Bluesmates membawa uang tunai sebesar 25 juta dan uang asuransi sebesar 100 juta rupiah.
Berikut adalah daftar pemanang Rising Star Indonesia:
Juara ke 1 (Pertama/Pemang Rising Star Indonesia) : Indah Nevertari
Juara ke 2: Hanin.
Juara ke 3: Ghaitsa

Juara ke 4: Bluesmates.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: