Persalinan Seccar Ashanty Dikarenakan Pengentalan Darah

Proses kelahiran anak Ashanty dan Anang. Sebelum menjalani operasi seccar, Ashanty tampak sungkeman dengan sang ibu, mertua, suami dan kedua anak tirinya (Aurel dan Azriel). Suasana haru melingkupi proses sungkeman tersebut. Terlihat jelas air mata mengalir dari Ibu, Mertua, Anang bahkan Aurel dan Azriel pun tidak kuasa menahan air matanya.
Pemandangan lucu terjadi, ketika Ashanty hendak menuju kamar operasi. Ashanty tampak berjalan kaki menuju kursi roda, ternyata tidak lama kemudian para perawat mengatakan bahwa Ashanty akan dibawa ke kamar operasi menggunakan tempat tidurnya. Otomatis, Ashanty kembali menuju ke tempat tidur kembali. Dan tidak lama kemudian, Ashanty di bawa ke ruang operasi tempat berlangsungnya ‘kelahiran’ anak mereka.
Pada saat Ashanty hendak di antar ke ruang operasi, Indra Herlambang menanyakan kepada Ashanty bagaimana perasaannya. Dengan berlinang air mata Ashanty mengakui kalau ia sangat takut. Tidak seperti wanita normal lainnya, Ashanty sangat mengkwatirkan kelahiran anaknya tersebut dikarenakan Ashanty memilki riwayat penyakit yang sangat berefek buruk padanya dan buah hatinya, yaitu: pengentalan darah. Seperti kita tahu, Ashanty telah dua kali gagal memilki anak, dikarenakan pengentalan darah ini. Dan dari penuturun Ashanty, dengan adanya pengentalan darah ini resiko perdarahan ketika operasi seccar akan sangat besar terjadi pada dirinya.

Sementara sang suami, Anang Hermansyah meminta sang isteri tidak memikirkan terlalu jauh akan proses persalinannya tersebut. Karena dengan pemikiran itu, Ashanty selama semalaman tidak bisa tidur. Ia berharap agar sang isteri (Ashanty) dan sang buah hati lahir dengan selamat. Perlu diketahui, dari hasil USG 4 dimensi, diketahui kalau anak Ashanty dan Anang Hermansyah ini berjenis kelamin perempuan.

Selama perjalanan menuju kamar operasi, Ashanty tampak menangis. Lalu, mengapa Ashanty memilih melahirkan melalui cara operasi seccar? Hal ini dikarenakan adanya pengentalan pada darah Ashanty. Dimana hal ini diketahui dari pemeriksaan laboratorium, bayi tidak bertumbuh di dalam rahim serta adanya riwayat keguguran berulang kali dan bisa juga dilihat dari perbedaan bengkak dialami (Misalnya danya perbedaan antara bengkak (Oedema) pada tangan kanan dan bengkak pada tangan kiri. Perlu diketahui, pengentalan darah ini merupakan salah satu penyebab kematian pada Ibu ketika melahirkan dan ini bisa diturunkan dari keluarga yang menderita penyakit serupa.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: