Profil/Biodata Terlengkap Kirana La Academia Junior

Profil/Biodata Kirana pemenang La Academia Junior Indonesia. Setelah berjuang selama berbulan-bulan, akhirnya kontes bernyanyi anak-anak di La Academia Junior 2014 dimenangkan oleh seorang anak yang imut dan cantik yang bernama Kirana. Gadis mungil berambut indah ini berhasil menyisihkan ribuan anak Indonesia lainnya dengan suaranya yang merdu dan tentu saja memiliki ciri khas sendiri.
Baiklah, berikut adalah Profil/Biodata  terlengkap dari Kirana spesial buat Anda:
www.twitter.com

Nama Lengkap: Kirana Putri Anandita.
Nama Panggilan: Kirana.
Tempat Tanggal Lahir (TTL): Purwakarta (Jawa Barat), 13 September 2003.
Usia: 11 Tahun.
Agama: Islam.
Hobby: Berenang, menari dan bernyanyi.        
Asal Sekolah: SDN 1 Cikumpay (Kirana kelas 6 SD).
Warna Kesukaan: Pink, Ungu dan Putih.
Judul Single: Jadi Matahari.
Zodiak: Virgo.
Twitter: @Barayakirana
Nama Fans: Baraya Kirana (Artinya Baraya: Saudara).
Nama Fanbase : @BarayaKiranaFC.
Tentu saja dengan Kirana ini dia dapat membawa pulang piagam penghargaan, piala kemenangan dan uang pendidikan sebesar 50 juta rupiah. Dengan kemenangan itu juga, Kirana sangat bersyukur atas kemenangannya, dimana ia tidak menyangka menjadi juara pertama di La Academia Junior Indonesia musim pertama dan mengalahkan suara merdu anak lainnya yang mengikuti audisi La Academia Junior Indonesia.

Demikianlah profil/biodata lengkap dari Kirana La Academia Junior Indonesia, semoga dapat mengobati rasa penasaran Anda pada gadis bersuara emas ini. Dan buat Kirana selamat ya atas kemenangannya dan semoga karir Kirana tidak berhenti sampai di sini tapi tetap berlanjut sehingga Kirana bisa menjadi bintang baru di Industri Musik Indonesia. Selamat Berjuang Kirana... Sukses selalu untukmu! Baca juga: Pemenang La Academia Junior Indonesia
Loading...

Subscribe to receive free email updates: