Profile Terlengkap Rolene Strauss Pemenang Miss World 2014

Warga Afrika Selatan patut berbangga. Karena wakil mereka di Miss World 2014 telah menetapkan wakil mereka, Rolene Strauss sebagai Pemenang Miss World 2014 di London. Perjuangan Rolene Strauss patut diapresiasi karena ia telah mengalahkan sebanyak 125 wanita cantik dari belahan seluruh dunia.
Rolene Strauss yang terpilih sebagai Miss World 2014 adalah seorang gadis yang lahir pada tanggal 22 April 1992 (22 Tahun) di Volksrust, Afrika Selatan ini, memilki penampilan fisik yang sempurna membuat kehadirannya di Miss World 2014 banyak diperbincangkan media internasional termasuk tempat berlangsungnya acara Miss World 2014, London!
Sebenarnya nama Rolene Strauss memang di prediksi akan menjadi pemenang Miss World 2014 di situs kenamaan Missosology. Nama besarnya disandingkan dengan 14 finalis Miss World lainnya yaitu: Miss Australia (Courtney Thorpe),Miss India (Koyal Rana),Miss Mongolia (Battsetseg Tubat),Miss Iceland (Tanya Yr Astporsdottir),Miss Turkey (Amine Gulse), Miss Haiti (Carolyn Desert), Miss Russia (Anastasia Kostenko), Miss Nambia (Brumhilda Ochs), Miss Dominican Republic (Dhio Moreno Romero), Miss Mexico (Daniela Alvarez Rey), Miss Hungary (Edina kulcsar),Miss South Sudan (Awien Kuanyin-Agoth), Miss France (Flora Coquerel), dan Miss Scotland (Ellie Mckeating).
Rolene Strauss sendiri memilki warna mata yang sangat cantik yaitu biru, lalu rambutnya berwarna kecolkatan. Ia memilki tinggi 177 cm. Selain memilki bentuk fisik yang indah, Rolene Strauss juga merupakan gadis yang mahir memainkan alat musik piano dan gitar. Sedangkan cabang olah raga ia mahir memainkan golf, netball dan cycling. Ia juga merupakan mahasiswi terkemuka University of the Free State.

Mengenai prestasi sebelum menjadi Miss World 2014, Rolene Strauss ini merupakan pemenang dari Elite Model Look South Africa tahun 2007, masuk dalam jajaran 5 besar Miss South Africa tahun 2014 dan pada tahun 2014 ia terpilih menjadi Miss Afrika Selatan.
Untuk melengkapi profil dari Miss World 2014 ini, Rolene Strauss berikut petikan wawancaranya dengan panitia Miss World 2014 di London:
Apa website yang Anda tidak bisa hidup tanpa dia dan mengapa?
Berita 24: Ini adalah situs berita lokal dengan berita internasional juga. Saya merasa sangat penting untuk mengetahui apa yang terjadi di sekitar saya.
Apa adalah aplikasi terbaik yang pernah digunakan pada tahun lalu?
Saya suka Instagram, hanya karena sebuah gambar bernilai seribu kata. Aplikasi lain yang berguna tahun ini CamCard, sebuah aplikasi untuk meng-upload rincian kartu pada ponsel Anda!
Apa item make up yang Anda tidak bisa hidup tanpa dia?
Saya harus memilih blush on. Anda dapat menggunakannya di mana-mana ketika terburu-buru; bibir, pipi serta kelopak mata.
Apa pertemuan paling mengesankan Anda?
Ini akan menjadi hari saya bungee melompat dari Bloukrans Bridge; resmi diakui sebagai melompat Bungee komersial tertinggi di dunia. Itu membuat saya kembali segala sesuatu dalam hidup saya.
Makanan Favorit?
‘Oxtail’ dan 'stampmielies'  yang dimasak ibuku di oven batubara kami di rumah.
Apa yang paling mengganggu Anda tentang dunia yang Anda tinggal di?

Fakta bahwa kita sebagai manusia tidak menyadari betapa banyak potensi yang kita miliki; untuk berbuat baik, memberi dan membuat hal-hal yang benar. Bagaimana luar biasa itu akan jika kita semua menyadari potensi kita?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: