Rizky Pemenang Panah Asmara Arjuna Mencari Cinta

Malam Final Panah Asmara Arjuna akhirnya terjawab sudah. Dari 3 peserta wanita yang tersisa yaitu: Rizky, Gebit dan Diah, akhirnya dipilih salah satu pemenang yang pantas mendampingi aktor tampan India bernama Skeikh Shaheer Nawer. Dan gadis beruntung itu adalah Rizky.
Kemenangan Rizky di malam final panah asmara Arjuna sungguh dipenuhi perjuangan tinggi. Bagaimana tidak, selama berbulan-bulan ia harus berjuang mengalahkan ratusan kontestan wanita yang juga ingin memenangkan kompetesi itu. Dengan tampang sang Arjuna yang main di film Mahabarata yang di siarkan di salah satu TV swasta tersebut, wanita mana yang tidak terpincut hatinya bila menatap aktor ganteng kelahiran 1984 tersebut.
Rizky berhasil keluar sebagai pemenang setelah ia sukses menjawab semua pertanyaan yang diberikan padanya dan ke dua orang pesaingnya di Panah Arjuna Mencari Cinta. Pada pertanyaan pertama Indra bekti bertanya siapa nama lengkah sang Arjuna dengan cepat Rizky menuliskan nama sang Arjuna.
Ia menulis, Sheik Shaheer Nawez yang mana Gebit juga menuliskan nama yang hampir sama yaitu Skeikh Shaheer Nawer, karena hampir sama keduanya langsung dinyatakan berhasil menjawab pertanyaan dari Indra Bekti tersebut dan keduanya pun diizinkan untuk turun tangga. Sementara Diah masih tinggal di posisinya semula, karena ia gagal menjawab pertanyaan sang pembawa acara.

Ada kejadian lucu, ketika Shaheer menunjukkan nama aslinya. Ia menuliskan nama Ayu Ting Ting sebagai nama aslinya. Tentu saja melihat itu, Ayu Ting Ting terlihat malu dibuatnya. Apakah maksud dari tulisan Shaheer tersebut? Apakah ia menaruh hati pada pemilik lagu “Alamat Palsu” tersebut?
Pertanyaan selanjutnya buat para Dewi Dewi adalah Siapa nama boneka kesayangan Shaheer? Dua dewi menjawab yang sama, yaitu: Diah dan Gebit, mereka menulis boneka kesayangan Shaheer adalah Balu. Sementara Rizky menjawab berbeda, yaitu: Balo. Ternyata jawaban dari ketiga dewi dewi tersebut adalah salah, karena jawaban yang benar adalah BALOO. Tapi, karena jawaban Rizky mendekati, maka ia dinyatakan berhasil menjawab pertanyaan presenter Indra Bekti, iapun di persilahkan untuk turun tangga.
Pertanyaan ke 3, siapa wanita yang mengajak Shaheer untuk pulang kembali ke India? Pada pertanyaan ini, ketiga dewi dewi kompak menjawab: Pooja Sharma. Dan ternyata tebakan mereka benar semua, maka ke 3 nya dipersilahkan untuk turun tangga dan semakin dekat dengan sang Arjuna.

Pertanyaan terakhir dan penentuan pemenang Panah Asmara Arjuna adalah: Apa judul lagu Indonesia kesukaan Shaheer? Lagi-lagi ke 3 nya kompak menjawab, yaitu: Sempurna. Maka dengan jawaban itu, Rizky dinyatakan sebagai pemenang Panah Asmara Arjuna Mencari Cinta setelah Shaheer menjawab hal yang sama.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: